No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.

#dirumahkita hashtag meanings, instagram hashtag dirumahkita images, #dirumahkita pics

Trending & Popular Articles
The men suspected of attacking women in Cologne on New Year's Eve were "almost exclusively" from a migration background, mainly North African and Arab, an official report says. Cologne police also made "serious mistakes" in not calling reinforcements and the way they informed the public. More than 500 criminal complaints were filed, 40% alleging...
“Unity is strength” and “integration is the power of evolution”. We all are familiar whit these phrases but what is surprising to me is that although we know the potential strength of digital marketing and search engine optimization (SEO), marketers are shying away from merging both in an marketing campaign. Integrated...
A good plan to become rich when followed leads to success; it does not matter if present situations are good or bad. If an individual sets up a goal and works hard to achieve it for example in his finances he must develop a plan which he must follow to make the goal successful. The only way to get and maintain financial security is to have your...
Many people consider anything without little sweetness very boring. It could be a sign of addiction to sugar. These people are the reason why more than 50% of what we find in supermarkets and fast food joints contain at least a pinch of sugar. After all there would be no supply if the demand did not exist. From breakfast to snacks, right up to...
Scholastic written help flourishes with the utilization of reasonability. Assets, research, and thinking are the directing aspects of scholastic written work help. It is proposition situated and reason driven. The certainties, figures, and purposes of perspectives require a fitting and coherent examination. It is key to understand that scholarly...
There are many aspects of home improvement that are often overlooked but actually essential in adding that special finishing touch to your home. We tend to focus on the main rooms of the house, for example, the sitting room, the kitchen, the dining room, and main bedrooms, as these are the rooms in which we spend most of our time. But it is the...
dirumahkita
dirumahkita
dirumahkita oOtdnayra 💗💗 hihi percayalah siap difoto nanges mintak empeng mo bobolagiiii #dirumahkita
#masyaallahtabarakallah
#sehatselalunak
Likes: 7361
Posted at: 2020-03-24 02:54:55
oOtdnayra 💗💗 hihi percayalah siap difoto nanges mintak empeng mo bobolagiiii #dirumahkita #masyaallahtabarakallah #sehatselalunak
dirumahkita credit: @rorompokuring... Idul fitri 1441 hijriah ,,,
.
Idul fitri istimewaaaa, bersama keluarga #dirumahkita aja.
.
Selamat menjadi insan lebih baik,, kembali ke rumah, karena rumah adalah tempat awal seseorang memulai karyanya🔥🔥
.
Be a great moeslem❤️
#lebarandirumahaja
Likes: 19
Posted at: 2020-05-24 06:43:27
credit: @rorompokuring... Idul fitri 1441 hijriah ,,, . Idul fitri istimewaaaa, bersama keluarga #dirumahkita aja. . Selamat menjadi insan lebih baik,, kembali ke rumah, karena rumah adalah tempat awal seseorang memulai karyanya🔥🔥 . Be a great moeslem❤️ #lebarandirumahaja
dirumahkita 31 Mei 2020
.
👩🏻: Kei, mami mo mandi.. titip dede ya.. jagain..
👧🏻: iya sok aja tinggalin.. nanti juga ada yg jagain
👩🏻: lah.. siapa?
👧🏻: Tuhan Yesus yg jagain!😉😚
👩🏻: 😏😏*bisa aja ni emang!
.
.
#minggusore #dirumahkita #haveagreatday #homedecor #mamaplant #plants #plantsofinstagram #kokedama #koképlantas
Likes: 101
Posted at: 2020-05-31 10:19:29
31 Mei 2020 . 👩🏻: Kei, mami mo mandi.. titip dede ya.. jagain.. 👧🏻: iya sok aja tinggalin.. nanti juga ada yg jagain 👩🏻: lah.. siapa? 👧🏻: Tuhan Yesus yg jagain!😉😚 👩🏻: 😏😏*bisa aja ni emang! . . #minggusore #dirumahkita #haveagreatday #homedecor #mamaplant #plants #plantsofinstagram #kokedama #koképlantas
dirumahkita Mau sendirian #dirumahaja atau sama aku #dirumahkita ?
. Bercandaa kann😂
.
.
.
#ffl #lfl💛 #aesthetic #lainbuhanhitz #fff
Likes: 76
Posted at: 2020-04-11 07:15:20
Mau sendirian #dirumahaja atau sama aku #dirumahkita ? . Bercandaa kann😂 . . . #ffl #lfl💛 #aesthetic #lainbuhanhitz #fff
dirumahkita Spesial Hari Bumi [Beli 2 Gratis 2]

Kami mengajakmu, sejenak pulang ke bumi
dan menanam bersama, di bumi, di rumah kita.

Selamat Hari Bumi.
_

Dapatkan promo menarik, tiap pembelian 2 kit berkebun Kebun Cilik, gratis 2 kit Kebun Cilik.

Note : Hanya untuk 22 pembeli pertama di tanggal 22 April 2020.

#AyoNandur
#AyoBerkebun
#MenanamDiBumi
#DiRumahKita
Likes: 152
Posted at: 2020-04-22 01:26:16
Spesial Hari Bumi [Beli 2 Gratis 2] Kami mengajakmu, sejenak pulang ke bumi dan menanam bersama, di bumi, di rumah kita. Selamat Hari Bumi. _ Dapatkan promo menarik, tiap pembelian 2 kit berkebun Kebun Cilik, gratis 2 kit Kebun Cilik. Note : Hanya untuk 22 pembeli pertama di tanggal 22 April 2020. #AyoNandur #AyoBerkebun #MenanamDiBumi #DiRumahKita
dirumahkita Selamat pagi dari rumah kami ^^ ~~~~
Yang hingga kini masih galau mau pilihan hashtag netijen yang mana 💆🏻‍♀️ #cenatcenut
.
#dirumahkita
#dirumahputih 
#ferdianest / ferdiananest 
#rudiaNAMASTAY 
#rumahruDIYana
#rudianahome 
#rumahadindakakanda .
Selamat ber-selasa-ria ✨
Likes: 297
Posted at: 2020-02-04 01:19:41
Selamat pagi dari rumah kami ^^ ~~~~ Yang hingga kini masih galau mau pilihan hashtag netijen yang mana 💆🏻‍♀️ #cenatcenut . #dirumahkita #dirumahputih #ferdianest / ferdiananest #rudiaNAMASTAY #rumahruDIYana #rudianahome #rumahadindakakanda . Selamat ber-selasa-ria ✨
dirumahkita awalnya ada sekitar 15an orang rencana pembuatan video cover ini. tapi karna kesibukan temanteman jadi hanya terkumpul 8orang saja. agak telat namun masih terjadi dinegara kita. tetap #dirumahaja #dirumahkita hindari keluar rumah gak penting, hindari kerumunan, rajin cuci tangan, ibadah dirumah , belajar dirumah , bekerja dari rumah. semangat indonesia bisa usir corona . we loveyouuuuuu indonesia 🇮🇩❤❤❤❤❤❤
cast
@endychandra 
@dellanandian 
@ayu_kartikas 
@diazwiratama 
@fernandus_manurung 
@clauquellaa 
@ozie_earthlist 
editor & konsep @elishafebri
Likes: 50
Posted at: 2020-04-29 17:18:52
awalnya ada sekitar 15an orang rencana pembuatan video cover ini. tapi karna kesibukan temanteman jadi hanya terkumpul 8orang saja. agak telat namun masih terjadi dinegara kita. tetap #dirumahaja #dirumahkita hindari keluar rumah gak penting, hindari kerumunan, rajin cuci tangan, ibadah dirumah , belajar dirumah , bekerja dari rumah. semangat indonesia bisa usir corona . we loveyouuuuuu indonesia 🇮🇩❤❤❤❤❤❤ cast @endychandra @dellanandian @ayu_kartikas @diazwiratama @fernandus_manurung @clauquellaa @ozie_earthlist editor & konsep @elishafebri
dirumahkita Kerja dirumah, Belajar dirumah, Ibadah dirumah.  Teruss kita kapan serumah hihi 🤪

#hijab #purbalingga #quarantine #dirumahsaja #dirumahkita #cikaranghijabhitz #cikaranghijab #poempm #purbalinggahijab #hehe
Likes: 271
Posted at: 2020-05-13 05:58:22
Kerja dirumah, Belajar dirumah, Ibadah dirumah. Teruss kita kapan serumah hihi 🤪 #hijab #purbalingga #quarantine #dirumahsaja #dirumahkita #cikaranghijabhitz #cikaranghijab #poempm #purbalinggahijab #hehe
dirumahkita 31 Mei 2020
.
👩🏻: Kei, mami mo mandi.. titip dede ya.. jagain..
👧🏻: iya sok aja tinggalin.. nanti juga ada yg jagain
👩🏻: lah.. siapa?
👧🏻: Tuhan Yesus yg jagain!😉😚
👩🏻: 😏😏*bisa aja ni emang!
.
.
#minggusore #dirumahkita #haveagreatday #homedecor #mamaplant #plants #plantsofinstagram #kokedama #koképlantas
Likes: 101
Posted at: 2020-05-31 10:19:29
31 Mei 2020 . 👩🏻: Kei, mami mo mandi.. titip dede ya.. jagain.. 👧🏻: iya sok aja tinggalin.. nanti juga ada yg jagain 👩🏻: lah.. siapa? 👧🏻: Tuhan Yesus yg jagain!😉😚 👩🏻: 😏😏*bisa aja ni emang! . . #minggusore #dirumahkita #haveagreatday #homedecor #mamaplant #plants #plantsofinstagram #kokedama #koképlantas
dirumahkita Selamat Hari ke 2 Raya Aidil Fitri 2020.

#bajumelayulahkita #dirumahkita 
#kitajagahubungandenganAllah #Allahjagakita
Likes: 6
Posted at: 2020-05-25 08:05:30
dirumahkita credit: @rorompokuring... Idul fitri 1441 hijriah ,,,
.
Idul fitri istimewaaaa, bersama keluarga #dirumahkita aja.
.
Selamat menjadi insan lebih baik,, kembali ke rumah, karena rumah adalah tempat awal seseorang memulai karyanya🔥🔥
.
Be a great moeslem❤️
#lebarandirumahaja
Likes: 19
Posted at: 2020-05-24 06:43:27
credit: @rorompokuring... Idul fitri 1441 hijriah ,,, . Idul fitri istimewaaaa, bersama keluarga #dirumahkita aja. . Selamat menjadi insan lebih baik,, kembali ke rumah, karena rumah adalah tempat awal seseorang memulai karyanya🔥🔥 . Be a great moeslem❤️ #lebarandirumahaja
dirumahkita Idul fitri 1441 hijriah ,,,
.
Idul fitri istimewaaaa, bersama keluarga #dirumahkita aja.
.
Selamat menjadi insan lebih baik,, kembali ke rumah, karena rumah adalah tempat awal seseorang memulai karyanya🔥🔥
.
Be a great moeslem❤️
#lebarandirumahaja
Likes: 19
Posted at: 2020-05-24 02:39:10
Idul fitri 1441 hijriah ,,, . Idul fitri istimewaaaa, bersama keluarga #dirumahkita aja. . Selamat menjadi insan lebih baik,, kembali ke rumah, karena rumah adalah tempat awal seseorang memulai karyanya🔥🔥 . Be a great moeslem❤️ #lebarandirumahaja
dirumahkita Keluarga adalah harta yang paling berharga didunia. Bersama keluarga, setiap momen akan lebih bernilai dan sulit dilupakan.

Rayakan kebersamaan #DiRumahKita bersama Shukaku dengan memesan menu PAKET LEBARAN.

WhatsApp Delivery - 085715626803

#shukakuayce #shukakubbqshabu #shukakushabucirebon #shukakutasikmalaya #shukakuallyoucaneat #promoshukaku #shukakupsbb #kulinercirebon #kulinerciayumajakuning
Likes: 17
Posted at: 2020-05-23 06:44:34
Keluarga adalah harta yang paling berharga didunia. Bersama keluarga, setiap momen akan lebih bernilai dan sulit dilupakan. Rayakan kebersamaan #DiRumahKita bersama Shukaku dengan memesan menu PAKET LEBARAN. WhatsApp Delivery - 085715626803 #shukakuayce #shukakubbqshabu #shukakushabucirebon #shukakutasikmalaya #shukakuallyoucaneat #promoshukaku #shukakupsbb #kulinercirebon #kulinerciayumajakuning
dirumahkita Zodiak 23 mei 2020 😉
Cancer, leo, virgo, libra, scorpio, sagitarius.

Zodiak kamu yg mana nih...
Tag seseorang 🙏🏻
Follow @bukanhariini_ 
Source : fimela.com

#zodiakjodohku #zodiakkita #ramalanhariini #ramalanzodiak #katasatu #zodiakku #ramalankita #dirumahsajah #dirumahkita
Likes: 46
Posted at: 2020-05-23 02:41:00
Zodiak 23 mei 2020 😉 Cancer, leo, virgo, libra, scorpio, sagitarius. Zodiak kamu yg mana nih... Tag seseorang 🙏🏻 Follow @bukanhariini_ Source : fimela.com #zodiakjodohku #zodiakkita #ramalanhariini #ramalanzodiak #katasatu #zodiakku #ramalankita #dirumahsajah #dirumahkita
dirumahkita KAMIS malam lagi.....
Waktunya belajar jualan online
Kali ini di temani beberapa potongan puding ini......
.
.
.
.
.
#DirumahAjadulu
#ProduktifDariRumah
#DiRumahKita
Likes: 5
Posted at: 2020-05-14 12:45:27
KAMIS malam lagi..... Waktunya belajar jualan online Kali ini di temani beberapa potongan puding ini...... . . . . . #DirumahAjadulu #ProduktifDariRumah #DiRumahKita
dirumahkita Kerja dirumah, Belajar dirumah, Ibadah dirumah.  Teruss kita kapan serumah hihi 🤪

#hijab #purbalingga #quarantine #dirumahsaja #dirumahkita #cikaranghijabhitz #cikaranghijab #poempm #purbalinggahijab #hehe
Likes: 271
Posted at: 2020-05-13 05:58:22
Kerja dirumah, Belajar dirumah, Ibadah dirumah. Teruss kita kapan serumah hihi 🤪 #hijab #purbalingga #quarantine #dirumahsaja #dirumahkita #cikaranghijabhitz #cikaranghijab #poempm #purbalinggahijab #hehe
dirumahkita RUMAH KITA (GOD BLESS) VIDEO LIRIK - COVER BY LIA 
https://youtu.be/Cf0PPq6STQo
Klik link on Bio

Berhubung sampai saat ini kita masih diharuskan di rumah aja, jangan lupa untuk tetap selalu bersyukur untuk yang masih punya rumah, keluarga dan tempat tinggal. 
Bayangkan di luaran sana banyak yang hidup di jalanan, dan mungkin tidur beratap langit gelap serta beralaskan kardus. 
Atau mungkin tak bisa tidur nyenyak sama sekali karna hidup dalam perlayaran bertahun-tahun penuh tekanan (R.I.P untuk para ABK di China) 
Walaupun kita di rumah aja, kita masih bisa tetap produktif ya melakukan hal-hal yang positif dan menebar kebaikan dengan cara yang sederhana. 
Usahakan berjaga jarak dan keluar rumah hanya untuk kepentingan yang urgent saja.
Semoga pandemi ini segera berlalu.
God Bless You 💜

Original Song By : God Bless
Piano Instrumental By : Karaoke Piano

Like comment subscribe.
Trimakasih :) Follow My IG : @lia.musliatuty

#godbless
#rumahkita
#dirumahaja
#coverlagurumahkita
#karaokepiano
#pianokaraoke
#coverpiano
#covermusikindo
#coverlaguindo
#lagulawas
#lagugodbless
#liriklagurumahkita
#rumahkitalirik
#videolirik
#lirikvideorumahkita
#coverrumahkita
#rumahkitacover
#musiklegend
#musisiindonesia
#indomusikgram
#laguindohits
#dirumahkita
#hanyabilikbambu
#tempattinggal
#rumahkitasendiri
Likes: 6
Posted at: 2020-05-11 23:50:59
RUMAH KITA (GOD BLESS) VIDEO LIRIK - COVER BY LIA https://youtu.be/Cf0PPq6STQo Klik link on Bio Berhubung sampai saat ini kita masih diharuskan di rumah aja, jangan lupa untuk tetap selalu bersyukur untuk yang masih punya rumah, keluarga dan tempat tinggal. Bayangkan di luaran sana banyak yang hidup di jalanan, dan mungkin tidur beratap langit gelap serta beralaskan kardus. Atau mungkin tak bisa tidur nyenyak sama sekali karna hidup dalam perlayaran bertahun-tahun penuh tekanan (R.I.P untuk para ABK di China) Walaupun kita di rumah aja, kita masih bisa tetap produktif ya melakukan hal-hal yang positif dan menebar kebaikan dengan cara yang sederhana. Usahakan berjaga jarak dan keluar rumah hanya untuk kepentingan yang urgent saja. Semoga pandemi ini segera berlalu. God Bless You 💜 Original Song By : God Bless Piano Instrumental By : Karaoke Piano Like comment subscribe. Trimakasih :) Follow My IG : @lia.musliatuty #godbless #rumahkita #dirumahaja #coverlagurumahkita #karaokepiano #pianokaraoke #coverpiano #covermusikindo #coverlaguindo #lagulawas #lagugodbless #liriklagurumahkita #rumahkitalirik #videolirik #lirikvideorumahkita #coverrumahkita #rumahkitacover #musiklegend #musisiindonesia #indomusikgram #laguindohits #dirumahkita #hanyabilikbambu #tempattinggal #rumahkitasendiri
dirumahkita pngen tertawa lepas tanpa beban tanpa ada yg harus dipikirkan🔥
#dirumahkita #sunflowers🌻 #tertawalepas😄
Likes: 7
Posted at: 2020-05-11 16:06:53
pngen tertawa lepas tanpa beban tanpa ada yg harus dipikirkan🔥 #dirumahkita #sunflowers🌻 #tertawalepas😄
dirumahkita Assalamu'alaikum wr wb 
Bismillah... Telah hadir Parfum Al Madinah dg Aroma khas Masjid Nabawi. 
Utk mengobati kerinduan kita yuk kita hadirkan aromanya #dirumahsaja #dirumahkita 
#openreseller

Info Pemesanan :
Wa 0823-2486-7866

#parfumalmadinah 
#aromamasjidnabawi 
#humidifier 
#parfumpurwokerto 
#kerinduantanahsuci 
#parfumwithzamzamwater 
#parfumpurbalingga
#parfumnonalcohol
#parfumbanyumas
#parfumriau
#parfumpemalang
#parfumsemarang
Likes: 0
Posted at: 2020-05-03 08:32:54
Assalamu'alaikum wr wb Bismillah... Telah hadir Parfum Al Madinah dg Aroma khas Masjid Nabawi. Utk mengobati kerinduan kita yuk kita hadirkan aromanya #dirumahsaja #dirumahkita #openreseller Info Pemesanan : Wa 0823-2486-7866 #parfumalmadinah #aromamasjidnabawi #humidifier #parfumpurwokerto #kerinduantanahsuci #parfumwithzamzamwater #parfumpurbalingga #parfumnonalcohol #parfumbanyumas #parfumriau #parfumpemalang #parfumsemarang
dirumahkita Assalamu'alaikum wr wb 
Bismillah... Telah hadir Parfum Al Madinah dg Aroma khas Masjid Nabawi. 
Utk mengobati kerinduan kita yuk kita hadirkan aromanya #dirumahsaja #dirumahkita 
#openreseller

Info Pemesanan :
Wa 0823-2486-7866

#parfumalmadinah 
#aromamasjidnabawi 
#humidifier 
#parfumpurwokerto 
#kerinduantanahsuci 
#parfumwithzamzamwater 
#parfumpurbalingga
#parfumnonalcohol
#parfumbanyumas
#parfumriau
#parfumpemalang
#parfumsemarang
Likes: 0
Posted at: 2020-05-03 08:12:35
Assalamu'alaikum wr wb Bismillah... Telah hadir Parfum Al Madinah dg Aroma khas Masjid Nabawi. Utk mengobati kerinduan kita yuk kita hadirkan aromanya #dirumahsaja #dirumahkita #openreseller Info Pemesanan : Wa 0823-2486-7866 #parfumalmadinah #aromamasjidnabawi #humidifier #parfumpurwokerto #kerinduantanahsuci #parfumwithzamzamwater #parfumpurbalingga #parfumnonalcohol #parfumbanyumas #parfumriau #parfumpemalang #parfumsemarang
dirumahkita Assalamu'alaikum wr wb 
Bismillah... Telah hadir Parfum Al Madinah dg Aroma khas Masjid Nabawi. 
Utk mengobati kerinduan kita yuk kita hadirkan aromanya #dirumahsaja #dirumahkita 
#openreseller

Info Pemesanan :
Wa 0823-2486-7866

#parfumalmadinah 
#aromamasjidnabawi 
#humidifier 
#parfumpurwokerto 
#kerinduantanahsuci 
#parfumwithzamzamwater 
#parfumpurbalingga
#parfumnonalcohol
#parfumbanyumas
#parfumriau
#parfumpemalang
#parfumsemarang
Likes: 2
Posted at: 2020-05-03 08:01:19
Assalamu'alaikum wr wb Bismillah... Telah hadir Parfum Al Madinah dg Aroma khas Masjid Nabawi. Utk mengobati kerinduan kita yuk kita hadirkan aromanya #dirumahsaja #dirumahkita #openreseller Info Pemesanan : Wa 0823-2486-7866 #parfumalmadinah #aromamasjidnabawi #humidifier #parfumpurwokerto #kerinduantanahsuci #parfumwithzamzamwater #parfumpurbalingga #parfumnonalcohol #parfumbanyumas #parfumriau #parfumpemalang #parfumsemarang
dirumahkita Happy in aja✌😄
#harikesembilanpuasa
#semangat💪😍
#dirumahkita
Likes: 7
Posted at: 2020-05-02 04:12:01
Happy in aja✌😄 #harikesembilanpuasa #semangat💪😍 #dirumahkita
dirumahkita awalnya ada sekitar 15an orang rencana pembuatan video cover ini. tapi karna kesibukan temanteman jadi hanya terkumpul 8orang saja. agak telat namun masih terjadi dinegara kita. tetap #dirumahaja #dirumahkita hindari keluar rumah gak penting, hindari kerumunan, rajin cuci tangan, ibadah dirumah , belajar dirumah , bekerja dari rumah. semangat indonesia bisa usir corona . we loveyouuuuuu indonesia 🇮🇩❤❤❤❤❤❤
cast
@endychandra 
@dellanandian 
@ayu_kartikas 
@diazwiratama 
@fernandus_manurung 
@clauquellaa 
@ozie_earthlist 
editor & konsep @elishafebri
Likes: 50
Posted at: 2020-04-29 17:18:52
awalnya ada sekitar 15an orang rencana pembuatan video cover ini. tapi karna kesibukan temanteman jadi hanya terkumpul 8orang saja. agak telat namun masih terjadi dinegara kita. tetap #dirumahaja #dirumahkita hindari keluar rumah gak penting, hindari kerumunan, rajin cuci tangan, ibadah dirumah , belajar dirumah , bekerja dari rumah. semangat indonesia bisa usir corona . we loveyouuuuuu indonesia 🇮🇩❤❤❤❤❤❤ cast @endychandra @dellanandian @ayu_kartikas @diazwiratama @fernandus_manurung @clauquellaa @ozie_earthlist editor & konsep @elishafebri
dirumahkita #dirumahkita
Likes: 0
Posted at: 2020-04-29 09:45:03
dirumahkita Senyum ta jangan ?

#dirumahkita
Likes: 67
Posted at: 2020-04-27 17:24:37
Senyum ta jangan ? #dirumahkita
dirumahkita #diRUMAHKITA aja

Semoga kita semua bisa mengenalkan ramadhan terbaik untuk ananda

Yuk Ramadhan bersama RKTIM
.
cc:
@ceritandarin
@fajrinniz.annisa 
@rindahtw 
Cici Rojiah 
Rahmawati 
@nurullramlan
@bundasyifapoenya
@intannovelianti
@laniapril24
@diah_nfr
Hanifah
Arlin Efriyani
@katalogrktim
.
.
#mamamiachallenge
#bakulanbuku
#bukuanak
#bukuedukasi
#bukubalita
Likes: 37
Posted at: 2020-04-27 09:41:07
#diRUMAHKITA aja Semoga kita semua bisa mengenalkan ramadhan terbaik untuk ananda Yuk Ramadhan bersama RKTIM . cc: @ceritandarin @fajrinniz.annisa @rindahtw Cici Rojiah Rahmawati @nurullramlan @bundasyifapoenya @intannovelianti @laniapril24 @diah_nfr Hanifah Arlin Efriyani @katalogrktim . . #mamamiachallenge #bakulanbuku #bukuanak #bukuedukasi #bukubalita
dirumahkita Semoga cepat berlalu covid-19, biar bisa jeng2 lagi... #ceritaku #stayathome #dirumahaja #generasirebahan #kaumrebahan #dirumahkita #rumahkita #covid-19 #tukangjepret #tukangjalan #srigethuk #air #airterjun #airterjunsrigethuk #waterfall #jalanjalan #jogjaseru #jogja #jogjaasik #wisatajogja #indehoy #friends #gunungKidul #gunkid
Likes: 8
Posted at: 2020-04-22 15:58:51
dirumahkita Spesial Hari Bumi [Beli 2 Gratis 2]

Kami mengajakmu, sejenak pulang ke bumi
dan menanam bersama, di bumi, di rumah kita.

Selamat Hari Bumi.
_

Dapatkan promo menarik, tiap pembelian 2 kit berkebun Kebun Cilik, gratis 2 kit Kebun Cilik.

Note : Hanya untuk 22 pembeli pertama di tanggal 22 April 2020.

#AyoNandur
#AyoBerkebun
#MenanamDiBumi
#DiRumahKita
Likes: 152
Posted at: 2020-04-22 01:26:16
Spesial Hari Bumi [Beli 2 Gratis 2] Kami mengajakmu, sejenak pulang ke bumi dan menanam bersama, di bumi, di rumah kita. Selamat Hari Bumi. _ Dapatkan promo menarik, tiap pembelian 2 kit berkebun Kebun Cilik, gratis 2 kit Kebun Cilik. Note : Hanya untuk 22 pembeli pertama di tanggal 22 April 2020. #AyoNandur #AyoBerkebun #MenanamDiBumi #DiRumahKita
dirumahkita SELAMAT HARI KARTINI

#Dirumahaja #Dirumahkita 🇮🇩 Hallo teman teman,  Edisi hari kartini  malam ini di Bincang Bincang Babang  bintang tamunya adalah pelari ultra, pelari trail dan pelari charity indonesia @carlafelany

Beliau akan cerita tentang
Likes: 106
Posted at: 2020-04-21 03:43:10
SELAMAT HARI KARTINI #Dirumahaja #Dirumahkita 🇮🇩 Hallo teman teman, Edisi hari kartini malam ini di Bincang Bincang Babang bintang tamunya adalah pelari ultra, pelari trail dan pelari charity indonesia @carlafelany Beliau akan cerita tentang "Arti charity Run" mau tahu keseruannya dari pengalaman @carlafelany Yuk gabung dan share di keseruan kita nanti malam y di IG LIVE : Babang @fazrimaulanamc & @carlafelany Malam ini di Jam 19.30 WIB. Sampai jumpa nanti malam y😊. Stay at home , Stay safe and Healthy ya. . . #Bincangbincangbabang #charityrun #fearlesslikecarla #carlaforchildren #ultrarunner #harikartini #kartini #trailrunning #dirumahaja #instagram #live #indonesia #socialdistancing #exercise #indonesia
dirumahkita HARI KARTINI

#Dirumahaja #Dirumahkita 🇮🇩 Hallo teman teman,  Edisi hari kartini  malam ini di Bincang Bincang Babang  bintang tamunya adalah pelari ultra, pelari trail dan pelari charity indonesia @carlafelany

Beliau akan cerita tentang
Likes: 276
Posted at: 2020-04-21 02:42:44
HARI KARTINI #Dirumahaja #Dirumahkita 🇮🇩 Hallo teman teman, Edisi hari kartini malam ini di Bincang Bincang Babang bintang tamunya adalah pelari ultra, pelari trail dan pelari charity indonesia @carlafelany Beliau akan cerita tentang "Arti charity Run" mau tahu keseruannya dari pengalaman @carlafelany Yuk gabung dan share di keseruan kita nanti malam y di IG LIVE : Babang @fazrimaulanamc & @carlafelany Malam ini di Jam 19.30 WIB. Sampai jumpa nanti malam y😊. Stay at home , Stay safe and Healthy y. #Bincangbincangbabang #charityrun #fearlesslikecarla #carlaforchildren #ultrarunner #harikartini #kartini #trailrunning #dirumahaja #instagram #live #indonesia #socialdistancing #exercise #indonesia
dirumahkita HARI KARTINI

#Dirumahaja #Dirumahkita 🇮🇩 Hallo teman teman,  Edisi hari kartini  malam ini di Bincang Bincang Babang  bintang tamunya adalah pelari ultra, pelari trail dan pelari charity indonesia @carlafelany

Beliau akan cerita tentang
Likes: 137
Posted at: 2020-04-21 02:27:47
HARI KARTINI #Dirumahaja #Dirumahkita 🇮🇩 Hallo teman teman, Edisi hari kartini malam ini di Bincang Bincang Babang bintang tamunya adalah pelari ultra, pelari trail dan pelari charity indonesia @carlafelany Beliau akan cerita tentang "Arti charity Run" mau tahu keseruannya dari pengalaman @carlafelany Yuk gabung dan share di keseruan kita nanti malam y di IG LIVE : Babang @fazrimaulanamc & @carlafelany Malam ini di Jam 19.30 WIB. Sampai jumpa nanti malam y😊. Stay at home , Stay safe and Healthy y. #Bincangbincangbabang #charityrun #fearlesslikecarla #carlaforchildren #ultrarunner #harikartini #kartini #trailrunning #dirumahaja #instagram #live #indonesia #socialdistancing #exercise #indonesia
dirumahkita #Dirumahaja #Dirumahkita 🇮🇩 Hallo teman teman, tetap semangat Nah Edisi malam ini di Bincang Bincang Babang  bintang tamunya adalah Race Director event lari tanah air bunda @safrita_aryana

Bunda akan cerita tentang
Likes: 46
Posted at: 2020-04-20 05:26:25
#Dirumahaja #Dirumahkita 🇮🇩 Hallo teman teman, tetap semangat Nah Edisi malam ini di Bincang Bincang Babang bintang tamunya adalah Race Director event lari tanah air bunda @safrita_aryana Bunda akan cerita tentang "Bagaimana RO menyiasati situasi saat pandemi Covid-19" mau tahu keseruannya. Yuk gabung dan share di keseruan kita nanti malam y di IG LIVE : Babang @fazrimaulanamc & Bunda @safrita_aryana Malam ini di Jam 19.30 WIB. Sampai jumpa y 😊. Stay at home , Stay safe and Healthy y 😊 #stayathome #Bincangbincangbabang #dirumahaja #instagram #live #idearun #indonesia #socialdistancing #exercise #racedirector #indonesia
dirumahkita #Dirumahaja #Dirumahkita 🇮🇩 Hallo teman teman, tetap semangat Nah Edisi malam ini di Bincang Bincang Babang  bintang tamunya adalah Race Director event lari tanah air bunda @safrita_aryana

Bunda akan cerita tentang
Likes: 88
Posted at: 2020-04-20 04:48:52
#Dirumahaja #Dirumahkita 🇮🇩 Hallo teman teman, tetap semangat Nah Edisi malam ini di Bincang Bincang Babang bintang tamunya adalah Race Director event lari tanah air bunda @safrita_aryana Bunda akan cerita tentang "Bagaimana RO menyiasati situasi saat pandemi Covid-19" mau tahu keseruannya. Yuk gabung dan share di keseruan kita nanti malam y di IG LIVE : Babang @fazrimaulanamc & Bunda @safrita_aryana Malam ini di Jam 19.30 WIB. Sampai jumpa y 😊. Stay at home , Stay safe and Healthy y 😊 #stayathome #Bincangbincangbabang #dirumahaja #instagram #live #idearun #indonesia #socialdistancing #exercise #racedirector #indonesia
dirumahkita Bersama Kita Berjuang!!!
Berjuang bersama tak harus dekat dengan jarak, cukup saling menyemangati dan mendoakan  itu sudah cukup menguatkan sebuah ikatan perjuangan.
Jaga diri, Jaga orang lain, Kita semua saling menjaga. 
YUK , sama-sama berjuang.!!
Saling menjaga dengan
 #DirumahSaja 
#DirumahKita
#BersamalawanCorona
#Stayathomefightcovid-19
#Teriakasihtimmedisindonesia

@nurseumy
@perawathebat
Likes: 97
Posted at: 2020-04-18 14:44:04
Bersama Kita Berjuang!!! Berjuang bersama tak harus dekat dengan jarak, cukup saling menyemangati dan mendoakan itu sudah cukup menguatkan sebuah ikatan perjuangan. Jaga diri, Jaga orang lain, Kita semua saling menjaga. YUK , sama-sama berjuang.!! Saling menjaga dengan #DirumahSaja #DirumahKita #BersamalawanCorona #Stayathomefightcovid-19 #Teriakasihtimmedisindonesia @nurseumy @perawathebat
dirumahkita Alhamdulillah berkat #dirumahaja 
Tangan dan muka bersahabat
Udah hampir kembar gak beda warna lagi....
Di tambah efek lampu gengss jadi tambah mantul....jgn percaya upload.n di IG ....
.
.
.
.
.
.
#dirumahaja #byebyebelang #warnawarni #efekdirumahaja #dirumahkita #dirumahlebihbaik #dirumahajadulu #like4likes #akusuka #nez190993 #like #likeforlikes #likelike
Likes: 332
Posted at: 2020-04-17 12:19:59
Alhamdulillah berkat #dirumahaja Tangan dan muka bersahabat Udah hampir kembar gak beda warna lagi.... Di tambah efek lampu gengss jadi tambah mantul....jgn percaya upload.n di IG .... . . . . . . #dirumahaja #byebyebelang #warnawarni #efekdirumahaja #dirumahkita #dirumahlebihbaik #dirumahajadulu #like4likes #akusuka #nez190993 #like #likeforlikes #likelike
dirumahkita CORONA,  Please stop to traveling, Let me to do it.!!! STAY HOME, STAY SAFE

@euphoriarockstore

#dirumahku #dirumahkita #dirumahajadulu #dirumahaja #dirumahsaja
Likes: 81
Posted at: 2020-04-16 23:23:30
CORONA, Please stop to traveling, Let me to do it.!!! STAY HOME, STAY SAFE @euphoriarockstore #dirumahku #dirumahkita #dirumahajadulu #dirumahaja #dirumahsaja
dirumahkita #Dirumahaja #Dirumahkita 
Edisi malam ini di Bincang Bincang Babang  akan ada bintang tamu Atlit Indonesia 🇮🇩@odekta_naibaho 
Yuk gabung dan share di keseruan kita nanti malam y di IG LIVE :
@fazrimaulanamc & @odekta_naibaho 
Jam 19.30 WIB.

Sampai jumpa y 😊. Stay at home , Stay safe and Healthy y 😊

#stayathome #dirumahaja #instagram #live #indonesia #socialdistancing #exercise #atlit #atlitindonesia #indonesia #bincangbincangbabang
Likes: 171
Posted at: 2020-04-16 08:23:21
#Dirumahaja #Dirumahkita Edisi malam ini di Bincang Bincang Babang akan ada bintang tamu Atlit Indonesia 🇮🇩@odekta_naibaho Yuk gabung dan share di keseruan kita nanti malam y di IG LIVE : @fazrimaulanamc & @odekta_naibaho Jam 19.30 WIB. Sampai jumpa y 😊. Stay at home , Stay safe and Healthy y 😊 #stayathome #dirumahaja #instagram #live #indonesia #socialdistancing #exercise #atlit #atlitindonesia #indonesia #bincangbincangbabang
dirumahkita Selamat siang gengss
Ini cemilan ku
Mana cemilan mu gengsss
#dirumahaja gak bikin aku BT ko karna aku hobi bgt bikin cemilan jadi semangat bgt kalo di rumah dan di dapur....
.
.
.
.
Martabak tahu
.
.
.
#martabaktahu #martabak #cemilan #cemilanrumahan #cemilanhits #cemilanmurah #cemilanrenyah #cemilansore #doyanmakan #doyanmasak #doyancemilan #doyancooking #doyanjajan #sukangemil #sukamakan #dirumahaja #dirumahkita #dirumahlebihbaik #dirumahsaja #dirumahajadulu #bikinsendiri #bikincemilan #idecemilan #ideusaha #like4likes #likeforlikes #like #lfl💛
Likes: 111
Posted at: 2020-04-16 07:20:55
Selamat siang gengss Ini cemilan ku Mana cemilan mu gengsss #dirumahaja gak bikin aku BT ko karna aku hobi bgt bikin cemilan jadi semangat bgt kalo di rumah dan di dapur.... . . . . Martabak tahu . . . #martabaktahu #martabak #cemilan #cemilanrumahan #cemilanhits #cemilanmurah #cemilanrenyah #cemilansore #doyanmakan #doyanmasak #doyancemilan #doyancooking #doyanjajan #sukangemil #sukamakan #dirumahaja #dirumahkita #dirumahlebihbaik #dirumahsaja #dirumahajadulu #bikinsendiri #bikincemilan #idecemilan #ideusaha #like4likes #likeforlikes #like #lfl💛
dirumahkita Empek-empek tanpa ikan
Empek-empek prihatin
Empek-empek dos
Empek-empek KW
Hahaha....
Jadi inget wkt kecil jajan Empek-empek kaya gini laku bgt , Empek-empek tanpa ikan jajanan wkt kecil karna kangen akhirnya coba.n bikin sendiri,  Empek-empek biasanya pake ikan gengss ikanya ada ikan belida, tenggiri, gabus dan sekarang juga ada yg bikin dari udang, ikan teri dll semakin ke sini semakin banyak kreasi ikan tapi kalo asli Palembang itu iwak gabus, iwak belido, iwak tenggiri yg aku tau ....iwak itu (ikan) iya gengss....,
Untuk takaran dan cara masak Empek-empek banyak bgt ,nah kalo ini cara aku

Bahan
Sagu pak tani Gunung 500 grm
Terigu segitiga biru 250 grm
Telur 1 butir
Garam dan penyedap
Minyak makan 2 sendok
Air panas

Cara buatnya
Tepung terigu di masukin garam satu sendok dan masako 1/2 sendok di aduk sama air panas sampai kaya bubur bayi setelah itu masukin telur aduk next masukin minyak makan 2 sendok setelah itu baru kita masukin sagu aduk dan adon sampai kalis, nanti jgn lupa sagunya di sisain sedikit iya gengss buat kita saat ngebentuk gak lengket
Setelah itu rebus air panas masukin minya dua sendok biar saat ngerebus gak lengket iya gengsss, selamat mencoba

#pempekpalembang #pempek #palembang #pempekenak #pempekdos #empek2 #doyanmakan #doyanmasak #doyancemilan #doyancooking #doyanbaking #doyanjajan #marimakansiang #marimakan #marimakansiang #makanenak #dirumahaja #dirumahkita #dirumahlebihbaik #dirumah #dirumahlebihaman #yukmakan #yukmasak #cemilan #cemilanrumahan #cemilanhits #like4likes #likeforlikes #like #likeforfollow #lfl💛
Likes: 97
Posted at: 2020-04-16 07:12:16
Empek-empek tanpa ikan Empek-empek prihatin Empek-empek dos Empek-empek KW Hahaha.... Jadi inget wkt kecil jajan Empek-empek kaya gini laku bgt , Empek-empek tanpa ikan jajanan wkt kecil karna kangen akhirnya coba.n bikin sendiri, Empek-empek biasanya pake ikan gengss ikanya ada ikan belida, tenggiri, gabus dan sekarang juga ada yg bikin dari udang, ikan teri dll semakin ke sini semakin banyak kreasi ikan tapi kalo asli Palembang itu iwak gabus, iwak belido, iwak tenggiri yg aku tau ....iwak itu (ikan) iya gengss...., Untuk takaran dan cara masak Empek-empek banyak bgt ,nah kalo ini cara aku Bahan Sagu pak tani Gunung 500 grm Terigu segitiga biru 250 grm Telur 1 butir Garam dan penyedap Minyak makan 2 sendok Air panas Cara buatnya Tepung terigu di masukin garam satu sendok dan masako 1/2 sendok di aduk sama air panas sampai kaya bubur bayi setelah itu masukin telur aduk next masukin minyak makan 2 sendok setelah itu baru kita masukin sagu aduk dan adon sampai kalis, nanti jgn lupa sagunya di sisain sedikit iya gengss buat kita saat ngebentuk gak lengket Setelah itu rebus air panas masukin minya dua sendok biar saat ngerebus gak lengket iya gengsss, selamat mencoba #pempekpalembang #pempek #palembang #pempekenak #pempekdos #empek2 #doyanmakan #doyanmasak #doyancemilan #doyancooking #doyanbaking #doyanjajan #marimakansiang #marimakan #marimakansiang #makanenak #dirumahaja #dirumahkita #dirumahlebihbaik #dirumah #dirumahlebihaman #yukmakan #yukmasak #cemilan #cemilanrumahan #cemilanhits #like4likes #likeforlikes #like #likeforfollow #lfl💛
dirumahkita .
Tiba dirumah.... pura-puranya habis pergi🤭 pose foto taunya di video🤣🤪
.
.
.
.
#dirumahaja #dirumahkita #dirumahsendiri #dirumahajadulu
Likes: 35
Posted at: 2020-04-15 16:11:38
. Tiba dirumah.... pura-puranya habis pergi🤭 pose foto taunya di video🤣🤪 . . . . #dirumahaja #dirumahkita #dirumahsendiri #dirumahajadulu
dirumahkita
Likes: 29
Posted at: 2020-04-15 14:09:30
"Jangan beri tahu aku seberapa berpendidikannya kamu, beri tahu aku seberapa banyak kamu telah melakukan perjalanan. . Perjalanan akan melatih diri kita menjadi seseorang yang lebih banyak bertindak daripada berbicara. Tindakan nyata buka teori semata. Perjalanan akan mengajarkan apapun yang takkan kita dapatkan di bangku sekolah. Ya perjalanan akan membuat kita lebih bijak menghadapi kehidupan. . Sesekali kita jangan berdiri di belakang jendala dunia. Bukalah pintu lebar-lebar kemudian keluar nikmati udara segar semesta. Biasanya, akan kita rasakan bagaimana cara melihat realita kehidupan nyata. Bukan hanya hitam di atas putih atau frasa-frasa yang indah bila dibaca. Namun keindahan kicauan burung dan semilir angin yang bersahutan. Atau berlari-lari di atas bukit nan hijau. Atau di bibir pantai nan biru airnya Pun di bisingnya kota berseliweran kendaraan berpadukan gedung-gedung yang menjulang. Sedikit banyak alam akan membuat ketenangan di jiwa. . Percayalah perjalanan akan memberi kita lebih banyak mengetahui contoh kehidupan yang nyata hingga kita akan lebih bijaksana dalam mengambil keputusan dan tindakan. Jadi, buka mata dan lihatlah lalu berkelanalah. . @in_spirasi #cantikpendaki #jiwayangtenang #mainalam #travelling #jalanjalan #keluar #naikgunung #eiger #adventure #inspirasi #bacabuku #jendeladunia #Cantik #Pendaki #PendakiCantik #Mountainigers #jogjaistimewa #titiknoljogja #yogyakarta #istimewa #kamuistimewa #backpacker #tipistipis #travellercantik #ayojalan #stayathome #dirumahaja #dirumahkita #dirumahkamu #rumahkitabersama
dirumahkita Can we tell stories without any purpose?
.
.
.
#dirumahkita
Likes: 95
Posted at: 2020-04-15 10:54:20
Can we tell stories without any purpose? . . . #dirumahkita
dirumahkita Seblak kali ini cocok bgt gengss
Buat nemenin kalian yg lagi WFH #dirumahaja di rumah ,juga bisa buat di sajikan ke anak anak Anda yg lagi belajar di rumah bahkan buat kalian yg suka naik gunung kaya aku 
ini praktis bgt gak harus bawa mie instan teruskan,....cara masaknya gampang bgt ,mudah banget, dan cepet bgt.....
Solusi tanpa harus keluar rumah gengss bisa langsung cek IG nya aja gengss @warungfamily_ 
Bisa langsung pesen dan seblak kamu siap di anter gengss
Bisa nikmati seblak tanpa harus repot, isi seblaknya juga lengkap bgt daun jeruk dan jeruk nya pun sudah di sediakan jadi gak perlu kalian cari lagi tambahan bumbunya lengkap bgt dalam satu paket harganya murah ko yuuuukkk di orde langsung dm aja iya gengss @warungfamily_ .
.
.
.
.
.
#warungseblak #seblak  #seblakbandung #swblakenak #seblakmantap #jajanseblak #swblakbasah #seblaklengkap #bandunghits #seblakpedas #warungseblak #seblakinstan #seblakmurah #jajanmurah #bandung #dirumahaja #wfh #dirumahkita #swblakbandungmurah #doyanmakan #doyancemilan #doyanjajan #jajananbandung #seblakkhasbandung #marimasak #marimakansiang #like4likes #likeforlikes #like #lfl💛
Likes: 70
Posted at: 2020-04-15 09:38:41
Seblak kali ini cocok bgt gengss Buat nemenin kalian yg lagi WFH #dirumahaja di rumah ,juga bisa buat di sajikan ke anak anak Anda yg lagi belajar di rumah bahkan buat kalian yg suka naik gunung kaya aku ini praktis bgt gak harus bawa mie instan teruskan,....cara masaknya gampang bgt ,mudah banget, dan cepet bgt..... Solusi tanpa harus keluar rumah gengss bisa langsung cek IG nya aja gengss @warungfamily_ Bisa langsung pesen dan seblak kamu siap di anter gengss Bisa nikmati seblak tanpa harus repot, isi seblaknya juga lengkap bgt daun jeruk dan jeruk nya pun sudah di sediakan jadi gak perlu kalian cari lagi tambahan bumbunya lengkap bgt dalam satu paket harganya murah ko yuuuukkk di orde langsung dm aja iya gengss @warungfamily_ . . . . . . #warungseblak #seblak #seblakbandung #swblakenak #seblakmantap #jajanseblak #swblakbasah #seblaklengkap #bandunghits #seblakpedas #warungseblak #seblakinstan #seblakmurah #jajanmurah #bandung #dirumahaja #wfh #dirumahkita #swblakbandungmurah #doyanmakan #doyancemilan #doyanjajan #jajananbandung #seblakkhasbandung #marimasak #marimakansiang #like4likes #likeforlikes #like #lfl💛
dirumahkita Ceker iblisss... Warning!! jgn di geser
Hari ini aku bikin ceker iblis, bagi pecinta pedas ini enak bgt dan pas bgt di makan pake nasi anget gengss, nampol baget di jamin keringetan bahannya
.
.
.
Ceker ayam ungkep
Likes: 77
Posted at: 2020-04-13 07:07:37
Ceker iblisss... Warning!! jgn di geser Hari ini aku bikin ceker iblis, bagi pecinta pedas ini enak bgt dan pas bgt di makan pake nasi anget gengss, nampol baget di jamin keringetan bahannya . . . Ceker ayam ungkep "Bahan di potong halus" Bawang merah 3 siung Bawang putih 2 siung Cabe rawit setan 5 buah Daun jeruk di potong halus Penyedap rasa Minyak . . . "Bahan di haluskan kasar" Cabe rawit setan 15 buah Bawang merah 8 siung Bawang putih 4 siang . . . Panas kan minyak makan sekitar 4 sampai 5 sendok , masukan bahan yg di potong potong masak jgn sampai terlalu matang , setelah itu masukan bahan yg di haluskan , setelah itu masukan ceker kasih air mendidih masukan bumbu penyedap, masukan daun jeruk masak sampai airnya kering dan angkat siap untuk di sajikan #dirumahaja #dirumahkita #dirumahlebihbaik #dirumah #resepmakanan #resepku #resepanakkost #doyanmasak #doyanmakan #doyanmasak #doyancemilan #doyancooking #ceker #cekersetan #cekeriblis #cekerpedas #resepceker #like4likes #likeforlikes #like #cekermercon #cekerpedes #cekerayampedas #marimasak #marimakansiang #marimakan #masakyukk #masakceker #masakdirumah #masakananakkost #dirumahlebihaman
dirumahkita Selamat hari Minggu naps
Selamat Paskah,
Selamat beribadah #dirumahkita masing2.
Kiranya tidak mengurangi sukacita dan damai hati dgn diri sendiri kepada TUHAN YESUS atas keadaan kita saat ini yang tidak dapat merayakan ibadah Minggu dan PASKAH spt mana biasa sebelumnya. Mungkin ini akan berlangsung kini dan nanti, doa kita Semoga segeralah berlalu. Mari tetap rasakan hadirat dan penebusan dosa yg telah dilakukan-Nya.

Selamat Paskah,
😇🤗🙏🥰
Likes: 22
Posted at: 2020-04-12 05:04:13
Selamat hari Minggu naps Selamat Paskah, Selamat beribadah #dirumahkita masing2. Kiranya tidak mengurangi sukacita dan damai hati dgn diri sendiri kepada TUHAN YESUS atas keadaan kita saat ini yang tidak dapat merayakan ibadah Minggu dan PASKAH spt mana biasa sebelumnya. Mungkin ini akan berlangsung kini dan nanti, doa kita Semoga segeralah berlalu. Mari tetap rasakan hadirat dan penebusan dosa yg telah dilakukan-Nya. Selamat Paskah, 😇🤗🙏🥰
dirumahkita Mau sendirian #dirumahaja atau sama aku #dirumahkita ?
. Bercandaa kann😂
.
.
.
#ffl #lfl💛 #aesthetic #lainbuhanhitz #fff
Likes: 76
Posted at: 2020-04-11 07:15:20
Mau sendirian #dirumahaja atau sama aku #dirumahkita ? . Bercandaa kann😂 . . . #ffl #lfl💛 #aesthetic #lainbuhanhitz #fff
dirumahkita Pempek lenggang panggang 
#dirumahaja 
Hari ini karna di rumah lagi banyak bgt empek empek dan udh beberapa kali di goreng kali ini aku berbagi resep cara masak empek-empek tanpa harus di goreng gengss untuk video lengkap nya Minggu aku upload iya
.
.
.
Bahannya
- Empek-empek - 1 butir telur ayam/bebek
- masako/garam
- daun pisang
.
.
.
.
#resepmakanan
#resepanakkost #empekempekpalembang
#empekempek #empekempelenggang #lengangbakar #palembang #resepcemilan #resepcemilan #resepnusantara #doyanmakan #doyanmasak #doyancemilan #doyancooking #ayokmasak #ayomakan  #makananrumahan #makanmakan #makanenak #resepku #like4likes #likeforlikes #like #likeforfollow #makansiang #lfl💛  #dirumahkita #dirumahlebihbaik #dirumah #dirumahlebihaman
Likes: 116
Posted at: 2020-04-11 04:27:50
Pempek lenggang panggang #dirumahaja Hari ini karna di rumah lagi banyak bgt empek empek dan udh beberapa kali di goreng kali ini aku berbagi resep cara masak empek-empek tanpa harus di goreng gengss untuk video lengkap nya Minggu aku upload iya . . . Bahannya - Empek-empek - 1 butir telur ayam/bebek - masako/garam - daun pisang . . . . #resepmakanan #resepanakkost #empekempekpalembang #empekempek #empekempelenggang #lengangbakar #palembang #resepcemilan #resepcemilan #resepnusantara #doyanmakan #doyanmasak #doyancemilan #doyancooking #ayokmasak #ayomakan #makananrumahan #makanmakan #makanenak #resepku #like4likes #likeforlikes #like #likeforfollow #makansiang #lfl💛 #dirumahkita #dirumahlebihbaik #dirumah #dirumahlebihaman
dirumahkita haii manteman yuu ikutin himbauan pemerintah tuck selaloo  #dirumahaja siapa tau kan nanti bisa berubah jadi #dirumahkita 😝😝 yhaaa xoxo
Likes: 444
Posted at: 2020-04-10 12:54:51
haii manteman yuu ikutin himbauan pemerintah tuck selaloo #dirumahaja siapa tau kan nanti bisa berubah jadi #dirumahkita 😝😝 yhaaa xoxo
dirumahkita Di Jakarta, Telkom menampilkan animasi digital di telkom landmark tower (TLT). Disini, #dirumahkita Sanggau, kami turut berterimakasih kepada para pejuang kesehatan di Kabupaten Sanggau, yang mana grafik penurunan ODP dan grafik naiknya jumlah yang sudah selesai dalam pemantauan (selesai PDP), mudah2an terus bergerak membaik.

@official_dinkes_sanggau 
@promkes_dinkes_sanggau
@sanggau.city
Likes: 8
Posted at: 2020-04-09 06:41:45
Di Jakarta, Telkom menampilkan animasi digital di telkom landmark tower (TLT). Disini, #dirumahkita Sanggau, kami turut berterimakasih kepada para pejuang kesehatan di Kabupaten Sanggau, yang mana grafik penurunan ODP dan grafik naiknya jumlah yang sudah selesai dalam pemantauan (selesai PDP), mudah2an terus bergerak membaik. @official_dinkes_sanggau @promkes_dinkes_sanggau @sanggau.city
dirumahkita Bikin video 1 menit gak gampang susah bgt,  belibet ngomong... semoga gak ada lagi yg request video satu menit sumpah mulut pegel beberapa kali salah gara gara belibet 😭😭😭 Semoga terhibur...,
Strawberry milk latte 
Yg suka strawberry dan susu ini kombinasi yg enak bgt seger gengss apa lagi di tambah jeli jeli ...behhhhhhh mantul,
Selamat mencoba
.
.
.
#doyanmakan
#doyanmasak #nyemil #sukamakan #sukangemil #minumandingin #minumanhits #minumansegar #minumankekinian #doyancooking #doyanjajan #ayokmasak #ayomakan #strawberrymilk #alakorea #bikinsendiri #dirumahaja #dirumahkita #dirumahlebihbaik #dirumah #kuliner #minuman #like4likes #likeforlikes #like #lfl💛 #resepanakkost #resepminuman #resep
Likes: 42
Posted at: 2020-04-08 14:10:08
Bikin video 1 menit gak gampang susah bgt, belibet ngomong... semoga gak ada lagi yg request video satu menit sumpah mulut pegel beberapa kali salah gara gara belibet 😭😭😭 Semoga terhibur..., Strawberry milk latte Yg suka strawberry dan susu ini kombinasi yg enak bgt seger gengss apa lagi di tambah jeli jeli ...behhhhhhh mantul, Selamat mencoba . . . #doyanmakan #doyanmasak #nyemil #sukamakan #sukangemil #minumandingin #minumanhits #minumansegar #minumankekinian #doyancooking #doyanjajan #ayokmasak #ayomakan #strawberrymilk #alakorea #bikinsendiri #dirumahaja #dirumahkita #dirumahlebihbaik #dirumah #kuliner #minuman #like4likes #likeforlikes #like #lfl💛 #resepanakkost #resepminuman #resep
dirumahkita Assalamu'alaikum wr wb....
Hay teman² instagram, udah pada tahu belum bagaimana cara nya mencegah virus Corona dan apa saja gejala yang dapat menimbulkan virus Corona. Nah jika kalian ingin tau, yuks simak dan Tonton video ini sampai habis ya agar kita semua selalu menjaga kesehatan dan terhindar dari virus corona.
Video ini saya buat bersama rekan saya @ilma_mufidatul_khusna guna memenuhi tugas mata kuliah Metodologi Penelitian Hukum dan Fiqih yang diampu oleh dosen kami ibu @zulfa.79
Sekian video ini dibuat, semoga dapat bermanfaat

#edukasicorona #dirumahkita #stayathome #indonesiasehat #tentangcorona
Likes: 35
Posted at: 2020-04-07 23:42:21
Assalamu'alaikum wr wb.... Hay teman² instagram, udah pada tahu belum bagaimana cara nya mencegah virus Corona dan apa saja gejala yang dapat menimbulkan virus Corona. Nah jika kalian ingin tau, yuks simak dan Tonton video ini sampai habis ya agar kita semua selalu menjaga kesehatan dan terhindar dari virus corona. Video ini saya buat bersama rekan saya @ilma_mufidatul_khusna guna memenuhi tugas mata kuliah Metodologi Penelitian Hukum dan Fiqih yang diampu oleh dosen kami ibu @zulfa.79 Sekian video ini dibuat, semoga dapat bermanfaat #edukasicorona #dirumahkita #stayathome #indonesiasehat #tentangcorona
dirumahkita Jaga Jarak #dirumahkita
Likes: 13
Posted at: 2020-04-07 12:26:14
Jaga Jarak #dirumahkita
dirumahkita #dirumahaja #dirumahkita #trenggaleksehat
Likes: 35
Posted at: 2020-04-05 12:39:30
dirumahkita kali ini aku buat cemilan ringan , buat nemenin kalian semua WFH atau belajar di rumah pokok nya bikin kalian makin betah di rumah...
bahanya gampang bgt iya
yuuukkk kita buat, bahanya simpel bgt
#stayathome #dirumahaja #dirumahkita #wfh #dirumahlebihbaik #dirumah #belajarmasak #doyanmakan #doyanmasak #doyancooking #doyanbaking #doyanjajan #stikkentangkeju #cemilanrenyah #cemilanmurah #cemilansore #cemilanhits #happycooking #cooking #stikkentang #stikkeju #cemilan #marimasak #marimakan #ayokmasak #doyancemilan #cemilanrumahan #masakananakkost #masakanrumah #masakanjomblo
Likes: 62
Posted at: 2020-04-04 10:03:40
kali ini aku buat cemilan ringan , buat nemenin kalian semua WFH atau belajar di rumah pokok nya bikin kalian makin betah di rumah... bahanya gampang bgt iya yuuukkk kita buat, bahanya simpel bgt #stayathome #dirumahaja #dirumahkita #wfh #dirumahlebihbaik #dirumah #belajarmasak #doyanmakan #doyanmasak #doyancooking #doyanbaking #doyanjajan #stikkentangkeju #cemilanrenyah #cemilanmurah #cemilansore #cemilanhits #happycooking #cooking #stikkentang #stikkeju #cemilan #marimasak #marimakan #ayokmasak #doyancemilan #cemilanrumahan #masakananakkost #masakanrumah #masakanjomblo
dirumahkita #dirumahkita
#tetapdirumahkita
#rumahsaja
#covi̇d19 #hentikancovid19 #hentikancorona #hentikancorona #hentikancovid #hentikancovid19bersamagaiss #matanajwa #matanajwaditrans7 #matanajwahentikancovid19 #matanajwapssibisaapa ___________________
Lawan dan cegah covid-19 ....😇
--------------------
likes, comments and shares .... @muhammadifrad_10 @yobi_dy_fatamorgana @ysi.021
Likes: 9
Posted at: 2020-04-03 17:53:44
#dirumahkita #tetapdirumahkita #rumahsaja #covi̇d19 #hentikancovid19 #hentikancorona #hentikancorona #hentikancovid #hentikancovid19bersamagaiss #matanajwa #matanajwaditrans7 #matanajwahentikancovid19 #matanajwapssibisaapa ___________________ Lawan dan cegah covid-19 ....😇 -------------------- likes, comments and shares .... @muhammadifrad_10 @yobi_dy_fatamorgana @ysi.021
dirumahkita #dirumahkitalebihbaik

Sebuah kampanye teman-teman milenial untuk tetap #dirumahkita masing-masing guna membantu pemerintah memutus rantai pemyebaran covid-19. 
Tetap produktif #dirumah saling mengingatkan dan saling menguatkan, dan #kamibersamakalian relawan dan tenaga medis yang menjadi garda terdepan melawan covid-19.semoga kita semua dalam lindungan yang maha kuasa Amiin 🙏🏻 Kira-kira persamaan stayhome dengan staywithme apa yaa???😁 #produktifdirumah
#kamisiaplawancovid19
#mileniallawancovid19
#mudaproduktifinstitute
Likes: 25
Posted at: 2020-04-03 16:16:05
#dirumahkitalebihbaik Sebuah kampanye teman-teman milenial untuk tetap #dirumahkita masing-masing guna membantu pemerintah memutus rantai pemyebaran covid-19. Tetap produktif #dirumah saling mengingatkan dan saling menguatkan, dan #kamibersamakalian relawan dan tenaga medis yang menjadi garda terdepan melawan covid-19.semoga kita semua dalam lindungan yang maha kuasa Amiin 🙏🏻 Kira-kira persamaan stayhome dengan staywithme apa yaa???😁 #produktifdirumah #kamisiaplawancovid19 #mileniallawancovid19 #mudaproduktifinstitute
dirumahkita TANTANGAN DITERIMA
Saya bertanya kepada orang-orang, yang pecinta olahraga motor, untuk ikut tantangan memposting foto mobil/motor. Hanya satu gambar, tidak ada keterangan. Tujuannya adalah membanjiri FB dengan foto-foto positif mobil/motor daripada negatif. Salin teks ke status Anda, posting foto mobil/motor, dan lihat beberapa gambar cantik. Hari yang luar biasa!
#syayhome #dirumahaja #generasirebahan #kaumrebahan #dirumahkita #rumahkita
Likes: 31
Posted at: 2020-04-03 11:33:06
TANTANGAN DITERIMA Saya bertanya kepada orang-orang, yang pecinta olahraga motor, untuk ikut tantangan memposting foto mobil/motor. Hanya satu gambar, tidak ada keterangan. Tujuannya adalah membanjiri FB dengan foto-foto positif mobil/motor daripada negatif. Salin teks ke status Anda, posting foto mobil/motor, dan lihat beberapa gambar cantik. Hari yang luar biasa! #syayhome #dirumahaja #generasirebahan #kaumrebahan #dirumahkita #rumahkita
dirumahkita #dirumahaja kita belajar, jarak itu perlu untuk memberi ruang pada rindu.

#dirumahkita memupuk rindu agar ada alasan kuat untuk bertemu.

Semoga pandemi cepat berlalu.
Bantu kami yang harus bekerja meski ingin di rumah aja, bantu Indonesia kita putus rantai penyebaran COVID-19.

Music Director : @gitaauliaprismawati 
Pengisi Suara : Segenap Frontliner Stasiun Besar Purwokerto

#kailawancorona #frontlinerkai #bumnhadiruntuknegeri #kaiaccess
Likes: 32
Posted at: 2020-04-03 02:29:36
#dirumahaja kita belajar, jarak itu perlu untuk memberi ruang pada rindu. #dirumahkita memupuk rindu agar ada alasan kuat untuk bertemu. Semoga pandemi cepat berlalu. Bantu kami yang harus bekerja meski ingin di rumah aja, bantu Indonesia kita putus rantai penyebaran COVID-19. Music Director : @gitaauliaprismawati Pengisi Suara : Segenap Frontliner Stasiun Besar Purwokerto #kailawancorona #frontlinerkai #bumnhadiruntuknegeri #kaiaccess
dirumahkita #dirumahaja 🔜 #dirumahkita 😜
Likes: 177
Posted at: 2020-04-02 12:59:58
dirumahkita #dirumahkita
🔥
Likes: 42
Posted at: 2020-04-02 12:01:09
dirumahkita Hobi baru 🌵#dirumahsaja
Likes: 44
Posted at: 2020-04-02 11:50:52
Hobi baru 🌵#dirumahsaja
dirumahkita Karya ini merupakan wujud rasa rindu kami dalam proses berkarya bersama dan sebagai wujud support kami untuk seluruh masyarakat Indonesia agar membantu mendukung program pemerintah saat ini dengan tetap #dirumahaja #dirumahkita. .

Pendidikan seni pertunjukan ISI Yogyakarta, dalam satu angkatan kami berasal dari berbagai latar belakang seni yang berbeda, tapi semua tanpa terkecuali dituntut harus mampu menguasai 3 bidang Seni Pertunjukan yaitu Seni Drama, Tari, dan Musik. .
Saat ini kita sedang terpisah jarak dan  sedang berjuang di #rumahkita masing-masing. 
Belajar dirumah saja, bekerja dirumah saja, dan berkarya dirumah saja agar kita bisa menjadi pahlawan untuk diri kita dan orang lain. .

Doa kita agar semua  wabah virus ini segera berakhir. Mari kita membatu pemerintah dan pahlawan yang berada digarda terdepan untuk melawan Covid 19 bersama-sama. .
.
Terimakasih PSP ISI Yogyakarta 2015 dan para dosen. 
Salam rindu ♥
.
.
@isiyogyakarta_official
@psp.isiyk.2015 @hmjpspisiyk 
editor @adekurniawansuhardi

#dirumahaja #pysicaldistancing #lawancovid19 #longdistance #rumahkita #isiyogyakarta #berkaryadirumah #pspisiyk #pspisiyk15 #lawancorona #sendratasik
Likes: 80
Posted at: 2020-04-02 02:50:36
Karya ini merupakan wujud rasa rindu kami dalam proses berkarya bersama dan sebagai wujud support kami untuk seluruh masyarakat Indonesia agar membantu mendukung program pemerintah saat ini dengan tetap #dirumahaja #dirumahkita. . Pendidikan seni pertunjukan ISI Yogyakarta, dalam satu angkatan kami berasal dari berbagai latar belakang seni yang berbeda, tapi semua tanpa terkecuali dituntut harus mampu menguasai 3 bidang Seni Pertunjukan yaitu Seni Drama, Tari, dan Musik. . Saat ini kita sedang terpisah jarak dan sedang berjuang di #rumahkita masing-masing. Belajar dirumah saja, bekerja dirumah saja, dan berkarya dirumah saja agar kita bisa menjadi pahlawan untuk diri kita dan orang lain. . Doa kita agar semua wabah virus ini segera berakhir. Mari kita membatu pemerintah dan pahlawan yang berada digarda terdepan untuk melawan Covid 19 bersama-sama. . . Terimakasih PSP ISI Yogyakarta 2015 dan para dosen. Salam rindu ♥ . . @isiyogyakarta_official @psp.isiyk.2015 @hmjpspisiyk editor @adekurniawansuhardi #dirumahaja #pysicaldistancing #lawancovid19 #longdistance #rumahkita #isiyogyakarta #berkaryadirumah #pspisiyk #pspisiyk15 #lawancorona #sendratasik
dirumahkita #dirumahaja #dirumahkita #lff❤ #lfl💛 #fff😊 🏠
Likes: 56
Posted at: 2020-04-01 11:15:06
dirumahkita #Dirumahaja
tahun depan..
#Dirumahkita :D
Likes: 23
Posted at: 2020-04-01 09:41:04
#Dirumahaja tahun depan.. #Dirumahkita :D
dirumahkita Kali ini aku bagi bagi resep ala aku buat nemenin kalian semua yg bingung mau ngapain di rumah kalian bisa coba buat stup roti keju di rumah , semua bahannya bisa di dapet dengan mudah iya gengss yukk tetep #dirumahaja .
.
.
#dirumahkita #dirumahlebihbaik #dirumah #dirumahlebihaman #masakyukk #masaksendirimakansendiri #masak #stuprotikeju #stuproti #masakanjomblo #masaksirumahaja #masakanindonesia #masakdirumah #olahankeju #doyanmakan #resep #marimakan #masakanindonesia #olaharumahan #stayathome #makananrumahan #marimasak #resepanakkost #stuprotitawar #belajarmasak #resepmasakan #marimakansiang #doyancooking #cooking #olahanrotitawar
Likes: 100
Posted at: 2020-04-01 04:30:17
Kali ini aku bagi bagi resep ala aku buat nemenin kalian semua yg bingung mau ngapain di rumah kalian bisa coba buat stup roti keju di rumah , semua bahannya bisa di dapet dengan mudah iya gengss yukk tetep #dirumahaja . . . #dirumahkita #dirumahlebihbaik #dirumah #dirumahlebihaman #masakyukk #masaksendirimakansendiri #masak #stuprotikeju #stuproti #masakanjomblo #masaksirumahaja #masakanindonesia #masakdirumah #olahankeju #doyanmakan #resep #marimakan #masakanindonesia #olaharumahan #stayathome #makananrumahan #marimasak #resepanakkost #stuprotitawar #belajarmasak #resepmasakan #marimakansiang #doyancooking #cooking #olahanrotitawar
dirumahkita Tetap jaga kesehatan😊🤘
#dirumahkita 
#anakasahan
Likes: 14
Posted at: 2020-03-31 15:11:16
Tetap jaga kesehatan😊🤘 #dirumahkita #anakasahan
dirumahkita #dirumahkita
ehhhh ga deng
#dirumahaja
Likes: 157
Posted at: 2020-03-31 08:56:06
dirumahkita Teman-teman WCI @whitecarindonesia Reg. Bandung @wci_regbandung ft. Mba Nella Kharisma @nellakharisma #dirumahaja #dirumahkita #whitecarindonesia #wciregbandung
Likes: 35
Posted at: 2020-03-30 07:49:15
dirumahkita Dream Price Sale!! Diskon 70% Selama Live Streaming!
Disaat kondisi seperti ini #belanja cukup #daridirumahaja
NowMe memberimu kemudahan dalam berbelanja online dengan Live Streaming 
Belanja aman, harga puas, kualitas mantap!!
Jangan Lewatkan Live Streamingnya di FansPage FB Nowme Indonesia
Stay terus dan cukup belanja #Dirumahaja 😉
Klik linknya di bio.

#belanjamurah #diamdirumah #belionlinemurah #dirumahkita #belanjadarirumah #hestek #NowMeID #NowIsYourTime
Likes: 11
Posted at: 2020-03-27 08:23:58
Dream Price Sale!! Diskon 70% Selama Live Streaming! Disaat kondisi seperti ini #belanja cukup #daridirumahaja NowMe memberimu kemudahan dalam berbelanja online dengan Live Streaming Belanja aman, harga puas, kualitas mantap!! Jangan Lewatkan Live Streamingnya di FansPage FB Nowme Indonesia Stay terus dan cukup belanja #Dirumahaja 😉 Klik linknya di bio. #belanjamurah #diamdirumah #belionlinemurah #dirumahkita #belanjadarirumah #hestek #NowMeID #NowIsYourTime

Famous / Popular results for dirumahkita

Twitter Search Results for dirumahkita

Log in Sign up You are on Twitter Mobile because you are using an old version of Firefox. Learn more here Search Refresh Enter a topic, @name, or fullname SUPERD @SUPERDOFC Mar 28 [ 🎬 ] A special gift from SuperD for you folks that currently #DiRumahAja SUPERD x FRIENDS “Rumah Kita” (1/2) #SUPERD #SuperDiRumahAja #DiRumahKita pic.twitter.com/VH1pl3nERi View photo · . @youtfavbooster 16 Apr 14 Replying to @_andrie_16 @_andrie_16 bolos yu dirumahkita View conversation · teh sisri gula batu @vdvl96 Apr 5 Hindari keramaian tapi berdua doang mah boleh yak 🙈 #DirumahKita pic.twitter.com/BAeDuNF4FP View photo · pipit @PitPietjeh 16 Mar 16 MEMILIKI BIOPURE K-series SBUAH SISTEM PEMURNI AIR DIRUMAHkita BKNLAH KMEWAHAN tpSdhMnjd KEBUTUHAN/087853140021Aida pic.twitter.com/Y4OuUv60NZ View photo · Sipa Brothers @sipa_brothers 15 May 15 Kembali kasih sayang bg @ejathino: Makasih buat @sipa_brothers yang udah menyempatkan diri utk merusuh di sini dirumahkita sendiri wouw View location · önihtajè @ejathino 15 May 15 Makasih buat @sipa_brothers yang udah menyempatkan diri utk merusuh di sini dirumahkita sendiri wouwo segala nikmat dan anugerah yg kuasa... View details · SantiA @santiitsan 30 Aug 13 urg dirumahkita, sukan otw ah wkwk@NhiasoniaNhia Ehh mau di tanya dimana mane tadi epekteh kaduluan"@santiitsan: biyar tmbah langsin View details · Nur Aspiani Uppi @Nrspani 10 Jun 13 Ohiyaa "@Jamal_Latief: Astagah :D Ohaha, di rumahji juga @Nrspani Bisalalah haha;p dirumahkita? "@Jamal_Latief: Haha bisanya itu :P di manak View details · يمنى @andiwfem 4 Jun 13 Saat ini kmu selalu marah padaku. Tapi suatu kamu akan selalu rindu dan menungguku pulang kerja #dirumahkita View details · Neni Triyani @nhy_tritha 2 Jun 13 Jalan kita memang berbeda.. Namun kita pasti bertemu kembali di tempat yang sama.. #Dirumahkita.. View details · Muhammad Fathul I @AndiFathulI 31 Dec 12 Heheheokok"@Nuraspiani: ohiyaya ah ext deluan "@Fathul4: Di rumahnya didin hehe , nd keluar"@Nuraspiani: hoho dirumahkita? "@Fathul4: Hahah View details · Muhammad Fathul I @AndiFathulI 31 Dec 12 Di rumahnya didin hehe , nd keluar"@Nuraspiani: hoho dirumahkita? "@Fathul4: Hahah dimanaki?"@Nuraspiani: iya waalaikumsalam pak haji:p " View details · Ardiladwikasari @ardiladwikasari 31 Aug 12 Dirumahkita?RT @Depiddd: di mana ki? "ardiladwikasari Iyee?"RT @Depiddd: ardiladwikasari "Dila ? View details · roymandony @donyroyman 11 Jul 12 Haha iyadong dirumah kita B-) RT @HazifaHazifaH: Siiiiiiip;) dirumahkita kan?;;) hahahaRT @donyroyman: Tunggu ... m.tmi.me/tggpr View details · H A Z I F A H @hazifahazifah 10 Jul 12 Siiiiiiip;) dirumahkita kan?;;) hahahaRT @donyroyman: Tunggu dirumah yaa ε˘`) RT HazifaHazifaH: Iya beib:D (cont) wl.gs/NYapB View details · 🐡 @vaniautaami_ 12 Jun 12 Keke udh dirumahkita feroline RT @hosianaferoline: vania_u yaah yaudah deh tunggu dirumah kamu aja . Si keke katanya mau nunggu dirumah kamu View details · Lia Yulianti @liaaaminoz 15 Apr 12 karokean with @astridkartadina @eeli_c @apiihirawan #dirumahkita View details · RUMAHKITA @RumahkitaID 17 Jan 12 Selamat sore teman teman.. ada info sedikit buat teman teman.. bagi yang sudah berbelanja dirumahkita. dapatkan Fasilitas Free... View details · RUMAHKITA @RumahkitaID 5 Jan 12 Dapatkan free Membership untuk anda yang berbelanja dirumahkita online tinyurl.com/7jsafmr View details · Oka ॐ @yudhapati88 23 Jul 11 Sbenarnya potensi Ekstrimis diTiap2 Agama tu ada..mreka ngekost,numpang dirumahKita..*rindu kmesraan KingRichard ma Salahudin gue.. View details · Load older Tweets Back to top · Turn images off

What is the meaning/definition of the letters in dirumahkita?

Meaning of dirumahkita by its letters

dirumahkita acronym or abbreviation means:

D: Meaning of D in dirumahkita. Similar to the B-form, D does not have a second bulge. It looks like a big round belly, as if to let the colors of bounce music. The letters vertical axis serves as the backbone suggesting that it does not move quickly under the weight it can bear.

I: Meaning of I in dirumahkita. Single vertical line served as number 1 on the top left two poles above (heaven and earth) with a high internal pressure. The current is very direct and passes open without hesitation. It's to keep you alert and ready to act from his first note.

R: Meaning of R in dirumahkita. This reminds us of the letter P, but with an extra leg, which seems to take a step forward. See how a soldier blows his chest to show his ambition. It shows the flexibility of a mighty soldier making a pose for the camera. Its shape is filled with complex, diverse and sometimes contradictory information.

U: Meaning of U in dirumahkita. As a container that opens upwards, the U is leaving a big hole in the sky for thinking and intuition. It is full of material energy from its base to its top. Its base is round and therefore shows instability on its classification as a moving letter.

M: Meaning of M in dirumahkita. Fixed on two legs, the M appears to have its feet on the floor below. It is close to the information sources of the earth and material natures. It offers little to no exterior orientation and position is difficult and imposing, which probably explains its slowness and stiffness.

A: Meaning of A in dirumahkita. The letter A looks like a ridged mountain projecting into the sky for greatness. His position is as strong as the Great Wall of China. You have a solid base that is protective and soothing. The horizontal line supports central strength. You can think of it as a powerful energy capacitor of this letter willing to take flight as a rocket.

H: Meaning of H in dirumahkita. Its shape suggests starting two vertical antennas from the bottom of the ground and are expected to climb high into the sky. You can by the horizontal bar move to either side of the vertically projecting stands to switch your emotional level of response. No curves to justify any sweetness, just the right angle, making a trip to the country very difficult.

K: Meaning of K in dirumahkita. In this letter you can see two antennas directed skywards, and the second down to the earth below. They are at the central level of the vertical axis which is the emotional point of interconnectedness. The phrase is reminiscent of three lines. Capture energy from above using intuitions. The second brings the energies of the heart (pulse) together. The third receives the energies of the material world.

T: Meaning of T in dirumahkita. The letter looks like a pole with a horizontal bar restiing on its top. It looks like a TV antenna ready to receive and transmit a high and wide information. It sends that information along its vertical axis from the earth for global transmission at the top. He seems to know everything on the universal principles that the past and the future hold. It contributes to internal transformations.

What does dirumahkita mean or stand for ?

This page explains the astronumerology analysis of the abbreviation dirumahkita. Below, you also find the detailed meaning of each letter in the dirumahkita acronym.

Astrological Analysis and meaning of dirumahkita

dirumahkita has a life path of 7. dirumahkita means: The Life Path 7 suggests that you entered this plane with a gift idea for investigation, analysis, and willing observation. You are a thinker of the first order. You quickly evaluate situations very, and with amazing precision. As a total result, you are detailed and complete in your projects, the perfectionist who needs everybody else to meet a higher standard of performance, too. A complete life Way 7 person is a peaceful and affectionate heart. Nevertheless, you guard your link with people carefully. It's easy so that you can discover deception and understand insincere people, and they are prevented by you. You aren't someone to have a broad circle of friends, but once you accept someone as a good friend, it's forever. It's just like you must become familiar with someone better before you permit the wall surrounding someone to be penetrated. You are an extremely sophisticated and captivating person with great poise and an instant wit. Nonetheless, there can be an exclusiveness about you. You almost certainly aren't an extremely social person. Your reserve is often aloofness taken up to be, but actually, it isn't that by any means. It really is a hide for your basic sense of insecurity basically. There is no rush, It requires time that you can warm-up to new friends. Organizations and night clubs carry little interest for you; you aren't a joiner. You truly like being only and from the bustle and hustle of modern life. In lots of ways, you'll have easily fit into better in much the earlier days when the pace of life was less hectic. You desire a good deal of quiet time to be with your own inner thoughts and dreams. You dislike crowds, noise, distractions, and confusion. The frustrating durability of the real #7 7 is shown in the depth of convinced that is shown; you will garner knowledge out of every source that you will find basically. Intellectual, scientific, and studious, you do not accept a premise until you have dissected the topic and attained your own independent conclusion. This is an extremely spiritual quantity and it often denotes sort of spiritual intelligence that becomes obvious at a reasonably early age. A built-in internal guide providing a solid sense of intuition may establish you to be a rules unto yourself. Whatever religious position you take, whether bizarre or traditional, you shall cling to it with fervor. Once you've decided a concern, it is nearly impossible to make you revisit the relevant question. Adaptability is not your look, and change for you is a rarity. You rely on your activities and your intuition heavily, than taking advice from someone alternatively. Your hunches usually end up being very accurate, and knowing this, the directions are followed by you they seem to be to guide. Within the most negative use of the 7 energies, you may become very pessimistic, lackadaisical, quarrelsome, and secretive. A Life Path 7 individual who is not living life and gaining through encounters fully, is a difficult person to reside with due to a serious insufficient thought for others. You can find such a poor attitude. Indeed, functioning on the negative area of the 7 can create a very selfish and spoiled person and coping with one can be considered a challenge. This can be why some 7s actually choose living by themselves. When you have the bad habits they are incredibly difficult to reduce because you have a tendency to feel that the entire world does indeed owe you a full time income or that for some reason you aren't being fairly treated. Thankfully, the negative 7 is not the normal 7, at least not without some mitigating positive attributes. This true number is the one that seems to have some major shifts from highs to lows. Steadiness in thoughts might be elusive for you.

dirumahkita

More meanings / definitions of dirumahkita or words, sentences containing dirumahkita?

Name Meaning of dirumahkita

This product uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All InstagramTM logos and trademarks displayed on this application are property of Instagram. .