No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.

#ideibu hashtag meanings, instagram hashtag ideibu images, #ideibu pics

Trending & Popular Articles
A typical business involves the buying and selling of commodities. On a larger scale, it is an organizational entity (company) involved in the provision of goods and services to its consumers. Bus/taxi drivers offer services to their consumers. Shops/malls are businesses which offer goods to their consumers. Social media is the most exposed...
The Beatles were a popular English rock music band that formed in Liverpool in 1960. There can be no doubt that The Beatles revolutionised the scene of rock music, bringing it to all corners of the world. The four member band is widely recognised as the most influential act of the rock era. They played traditional skiffle and beat music but...
Outsourcing is the distribution of specific business operations to a specialized external service provider. Most often an organization cannot handle all sectors of a business process internally. Additionally some activities are temporary and the organization does not intend to employ in-house professionals to perform these activities. The most...
You must have heard a lot of people talking about their mint conditioned Batman comic book collection or their DC comic action figures and wondering what compelled them to have one such hobby? The answer to this lies in the interesting history of DC comic books which begins from 1930s and 1940s. The world passing through the Great Depression along...
When it comes to the question of investing life savings on to something reliable, fixed deposits have been the first choice for most Indians. This isn’t just because they’re safe, but also because they promise a decent rate of return. If you choose to invest with a credible institution, there’s the added security of that as well....
ideibu
ideibu
ideibu ๐ŸŒตLAMPU TUMBLR KAKTUS๐ŸŒต

Sumber ide >> liat di ig diy 
Akhirnya Kesampean juga buat praktekin
Likes: 30
Posted at: 2019-03-08 18:18:56
๐ŸŒตLAMPU TUMBLR KAKTUS๐ŸŒต Sumber ide >> liat di ig diy Akhirnya Kesampean juga buat praktekin "lampu tumblr" ini Bismillah diy nya semoga bermanfaat @dsign_nettv Video selengkapnya dan detailnya bisa ke youtube "ibu janis & brie" ya #dsignchallengetropical #diyhiasanbunga #diybungasabun #tutorialbungasabun #kaktuspengharumruangan #aromaterapi #diyhomedecor #diylampu #tutorialtumblr #diylamputumblr #lamputumblrkaktus #kaktus #lampukaktus #idekreatif #ide_kreatif #ibukreatif #ideibu #idediy #tutorialhomedecor #diybeBikinian #uploaddiy #inspirasidiy
ideibu Barakallah ayah

Selamat berkepala tiga

Video selengkapnya ada di you tube chanel
Likes: 12
Posted at: 2019-03-13 07:47:08
Barakallah ayah Selamat berkepala tiga Video selengkapnya ada di you tube chanel "ibu brie & janis" #videoultah #kadovideoultah #ultahsuami #idekado #ideucapanultah #ucapanselamat #ideibu #kadoistri #kadoanak
ideibu ... #menunggu tetesan jus alpukat ... karena sering dilepeh kalau disendok ... jadi ya seperti ini aja..hehe. Setetes demi setetes ... lama~lama bertetestetes ... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’•๐Ÿ’™๐Ÿ’– #MomenkuTahunIni #EkspresikanSukacitamu
#UntukIndonesia @telkomindonesia
#ideibu #motheridea #avocadojuice
#jusalpokat #milleniumbaby #babygrams
#theweekoninstagram @instagram #9gag
@9gag #motheranddaughter #holidayseason
#makanbareng #familytime #tetesan #setetes
#bertetestetes #fansfaza
Likes: 13
Posted at: 2017-12-26 11:42:26
... #menunggu tetesan jus alpukat ... karena sering dilepeh kalau disendok ... jadi ya seperti ini aja..hehe. Setetes demi setetes ... lama~lama bertetestetes ... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’•๐Ÿ’™๐Ÿ’– #MomenkuTahunIni #EkspresikanSukacitamu #UntukIndonesia @telkomindonesia #ideibu #motheridea #avocadojuice #jusalpokat #milleniumbaby #babygrams #theweekoninstagram @instagram #9gag @9gag #motheranddaughter #holidayseason #makanbareng #familytime #tetesan #setetes #bertetestetes #fansfaza
ideibu Merombak kerah Shanghai yg ternyata memang sudah tak sesuai lagi sekarang. Meniadakan kupnat, memepetkan jahitan tiap tepi agar nyaman dipakai. Juga mengubah kancing ala2 handbook menjadi lebih efisien.
.
Lalu ternyata masih ada rok jaman awal kuliah dulu, masih bagus. Inget banget belinya di Al-Fath, tapi sudah kekecilan di pinggang.
Potong kemudian sambungkan ke blouse.
. 
Dan jadilah homedress.
.
#motherhood #putarotak #menjahit #ideibu #tunik #homedress #diy #lesswastefashion #littleactoflove
Likes: 12
Posted at: 2019-11-20 04:57:25
Merombak kerah Shanghai yg ternyata memang sudah tak sesuai lagi sekarang. Meniadakan kupnat, memepetkan jahitan tiap tepi agar nyaman dipakai. Juga mengubah kancing ala2 handbook menjadi lebih efisien. . Lalu ternyata masih ada rok jaman awal kuliah dulu, masih bagus. Inget banget belinya di Al-Fath, tapi sudah kekecilan di pinggang. Potong kemudian sambungkan ke blouse. . Dan jadilah homedress. . #motherhood #putarotak #menjahit #ideibu #tunik #homedress #diy #lesswastefashion #littleactoflove
ideibu 'Girly day in Wednesday' ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #cewekGWsmakincakep #ideibu@linapatriciamoto๐Ÿ˜˜
๐Ÿ“ธ
๐Ÿ“ธ
@istanti08 
@yosephinambar
Likes: 31
Posted at: 2018-01-03 02:05:26
'Girly day in Wednesday' ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #cewekGWsmakincakep #ideibu@linapatriciamoto๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ“ธ ๐Ÿ“ธ @istanti08 @yosephinambar
ideibu Request si Bapak stok daging dimasak apa ya.. Jadilah
Likes: 25
Posted at: 2017-09-10 13:05:29
Request si Bapak stok daging dimasak apa ya.. Jadilah "semur daging" tanpa kecap biar berwarna tapi daging nya mana kok nyungsep.. Iyah malu katanya.. ๐Ÿ˜† . . #semurdaging #masakanrumah #masakansederhana #masakanibu #masaksendiri #masakcepat #resepibu #ideibu #kreasi #food #rempah #kuliner #instafood #instagram
ideibu Menu hari ini :
Telor mata sapi saos tiram
Gambas bening telur
Tahu crispy sedaaaappp
Jdi dramanya pagi2 buta berbelanja dengan abg sam.jarak ke pajak 10menitnya.Tapi..... demiii menunjukkan pemandangan yg besawah sawah,berembun embun,begunung gunung. Keliling duluuuu ke sembahee baru sampek pajak,๐Ÿ˜‘
#menuharian #menumasak #menuhariini #menuindonesia #idemasak #ideibu #idememasak #masakanindobesia #masakanalaibu #masakenak #gambasbening #telor #telormatasapi #tahukrispi
Likes: 31
Posted at: 2019-11-21 01:58:41
Menu hari ini : Telor mata sapi saos tiram Gambas bening telur Tahu crispy sedaaaappp Jdi dramanya pagi2 buta berbelanja dengan abg sam.jarak ke pajak 10menitnya.Tapi..... demiii menunjukkan pemandangan yg besawah sawah,berembun embun,begunung gunung. Keliling duluuuu ke sembahee baru sampek pajak,๐Ÿ˜‘ #menuharian #menumasak #menuhariini #menuindonesia #idemasak #ideibu #idememasak #masakanindobesia #masakanalaibu #masakenak #gambasbening #telor #telormatasapi #tahukrispi
ideibu
Likes: 0
Posted at: 2017-11-24 12:45:54
ideibu Yang punya anak BLW kaya anak aku yang berusia 22bulan...mgkn punya problem yang sama saat kita ajak mrk makan di luar.
1. Stress liat mereka makan berantakan. Taruh makanan di luar piring, ambil semua peralatan makan yg ada, ceceran makanan2...arrghhh
2. Jorok dan bingung bersihinnya. Kalo alat makan dan makanan ditaruh di meja langsung...jijik kan sbb meja resto kan meja public. 
3. Sungkan diliat orang2 kalo beberes2 juga ribet. Ga enak ama owner dan waiters. 
4. Kalo dilarang makan sendiri...ga pinter2 dong...kan fase belajar makan sendiri memang dimulai dr usia 1th

Nah akhirnya aku create placemate sekali buang. Ak beli taplak meja plastik di Daiso ukuran besar. Karena ak orangnya suka motif cute, ak pilih yg cute.Ak liat bahannya bagus. Plastik ga mudah sobek waktu kena air. Lalu ak lipat seukuran placemate yang dimau...ak potong. Ak lipat kecil2 bentuk segitiga..ak masukkan plastik klip. Tiap ak makan diluar ak pakai. Nyaman bener...plastik nempel di meja jd ga bergeser. Lalu ga takut lagi anak anak taruh makanan di luar piring, dan alat2 makan diatas meja. Selesai makan...langsung ringkas..buang. 
Nb: oya...utk higienitasnya....saat ukur kertas dan guntingnya...digantung ya Moms. Jangan diletakkan dilantai atau meja. Jd plastik tdk terkontaminasi kotoran. Sudah ak coba saat travelling di Singapore si negara bersih...malu kan kalo jorok kitanya. Wkwkkwkw

Silahkan dicoba dan ditunggu reviewnya juga ya. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šsemoga bermanfaat ๐Ÿ™†
#caraBLWbersih #anakBLW #BLWkids #taplakmeja #gatakutkotorlagi #anakbelajarmakan #ideibu #idekreatif
Likes: 50
Posted at: 2017-12-18 11:58:02
Yang punya anak BLW kaya anak aku yang berusia 22bulan...mgkn punya problem yang sama saat kita ajak mrk makan di luar. 1. Stress liat mereka makan berantakan. Taruh makanan di luar piring, ambil semua peralatan makan yg ada, ceceran makanan2...arrghhh 2. Jorok dan bingung bersihinnya. Kalo alat makan dan makanan ditaruh di meja langsung...jijik kan sbb meja resto kan meja public. 3. Sungkan diliat orang2 kalo beberes2 juga ribet. Ga enak ama owner dan waiters. 4. Kalo dilarang makan sendiri...ga pinter2 dong...kan fase belajar makan sendiri memang dimulai dr usia 1th Nah akhirnya aku create placemate sekali buang. Ak beli taplak meja plastik di Daiso ukuran besar. Karena ak orangnya suka motif cute, ak pilih yg cute.Ak liat bahannya bagus. Plastik ga mudah sobek waktu kena air. Lalu ak lipat seukuran placemate yang dimau...ak potong. Ak lipat kecil2 bentuk segitiga..ak masukkan plastik klip. Tiap ak makan diluar ak pakai. Nyaman bener...plastik nempel di meja jd ga bergeser. Lalu ga takut lagi anak anak taruh makanan di luar piring, dan alat2 makan diatas meja. Selesai makan...langsung ringkas..buang. Nb: oya...utk higienitasnya....saat ukur kertas dan guntingnya...digantung ya Moms. Jangan diletakkan dilantai atau meja. Jd plastik tdk terkontaminasi kotoran. Sudah ak coba saat travelling di Singapore si negara bersih...malu kan kalo jorok kitanya. Wkwkkwkw Silahkan dicoba dan ditunggu reviewnya juga ya. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šsemoga bermanfaat ๐Ÿ™† #caraBLWbersih #anakBLW #BLWkids #taplakmeja #gatakutkotorlagi #anakbelajarmakan #ideibu #idekreatif
ideibu #infoproduk

Sebagai seorang Ibu sudah sewajarnya jika bersikap hati-hati untuk semua yang diberikan pada anak. 
Jangan terlalu banyak gula..
Jangan yang kimia.. Jangan yang abal-abal.. Tapi sebagai Ibu kita juga berhitung budgetnya.. Lebih ekonomis akan jauh lebih baik.. Lebih simple akan jauh lebih menyenangkan.. Hirokids lahir dari ide itu Ibu.. Rendah Gula.. Natural
Diproduksi di pabrik berskala CPOTB

Dan dengan dua kandungannya yang ada didalam satu HIROKIDS.. Membuatnya lebih ekonomis dan simple.. Ibu tidak perlu memberikan banyak suplemen tapi sudah banyak manfaatnya. 
Ada Ide lain darimu Ibu? 
#hirokids #ideibu #ibupintar #ibucerdas #anakpintar #vitaminanak #nafsumakananak #nafsumakan #imunanak #dayatahantubuhanak
Likes: 13
Posted at: 2020-05-08 23:57:15
#infoproduk Sebagai seorang Ibu sudah sewajarnya jika bersikap hati-hati untuk semua yang diberikan pada anak. Jangan terlalu banyak gula.. Jangan yang kimia.. Jangan yang abal-abal.. Tapi sebagai Ibu kita juga berhitung budgetnya.. Lebih ekonomis akan jauh lebih baik.. Lebih simple akan jauh lebih menyenangkan.. Hirokids lahir dari ide itu Ibu.. Rendah Gula.. Natural Diproduksi di pabrik berskala CPOTB Dan dengan dua kandungannya yang ada didalam satu HIROKIDS.. Membuatnya lebih ekonomis dan simple.. Ibu tidak perlu memberikan banyak suplemen tapi sudah banyak manfaatnya. Ada Ide lain darimu Ibu? #hirokids #ideibu #ibupintar #ibucerdas #anakpintar #vitaminanak #nafsumakananak #nafsumakan #imunanak #dayatahantubuhanak
ideibu Siapa sih yang gasuka coklat? Cemilan manis nan menenangkan. Baik anak dan dewasa pasti suka coklat.
Tapi seringkali anak-anak meninggalkan noda coklat di pakaiannya.
Hmmm.. Jika itu terjadi moms harus segera membersihkan noda tersebut, semakin lama noda menempel akan semakin sulit dibersihkan. Kira-kira gimana yah cara agar noda coklat mudah dibersihkan?

#tipsbundahebat #tipsalaibu #ibudananak #tipsmencuci #tipsmencucibaju #bajuanak #bajuanakmurah #bajuanakbrandedmurah #ideibu
Likes: 16
Posted at: 2020-02-26 02:31:29
Siapa sih yang gasuka coklat? Cemilan manis nan menenangkan. Baik anak dan dewasa pasti suka coklat. Tapi seringkali anak-anak meninggalkan noda coklat di pakaiannya. Hmmm.. Jika itu terjadi moms harus segera membersihkan noda tersebut, semakin lama noda menempel akan semakin sulit dibersihkan. Kira-kira gimana yah cara agar noda coklat mudah dibersihkan? #tipsbundahebat #tipsalaibu #ibudananak #tipsmencuci #tipsmencucibaju #bajuanak #bajuanakmurah #bajuanakbrandedmurah #ideibu
ideibu Menu hari ini :
Telor mata sapi saos tiram
Gambas bening telur
Tahu crispy sedaaaappp
Jdi dramanya pagi2 buta berbelanja dengan abg sam.jarak ke pajak 10menitnya.Tapi..... demiii menunjukkan pemandangan yg besawah sawah,berembun embun,begunung gunung. Keliling duluuuu ke sembahee baru sampek pajak,๐Ÿ˜‘
#menuharian #menumasak #menuhariini #menuindonesia #idemasak #ideibu #idememasak #masakanindobesia #masakanalaibu #masakenak #gambasbening #telor #telormatasapi #tahukrispi
Likes: 31
Posted at: 2019-11-21 01:58:41
Menu hari ini : Telor mata sapi saos tiram Gambas bening telur Tahu crispy sedaaaappp Jdi dramanya pagi2 buta berbelanja dengan abg sam.jarak ke pajak 10menitnya.Tapi..... demiii menunjukkan pemandangan yg besawah sawah,berembun embun,begunung gunung. Keliling duluuuu ke sembahee baru sampek pajak,๐Ÿ˜‘ #menuharian #menumasak #menuhariini #menuindonesia #idemasak #ideibu #idememasak #masakanindobesia #masakanalaibu #masakenak #gambasbening #telor #telormatasapi #tahukrispi
ideibu Merombak kerah Shanghai yg ternyata memang sudah tak sesuai lagi sekarang. Meniadakan kupnat, memepetkan jahitan tiap tepi agar nyaman dipakai. Juga mengubah kancing ala2 handbook menjadi lebih efisien.
.
Lalu ternyata masih ada rok jaman awal kuliah dulu, masih bagus. Inget banget belinya di Al-Fath, tapi sudah kekecilan di pinggang.
Potong kemudian sambungkan ke blouse.
. 
Dan jadilah homedress.
.
#motherhood #putarotak #menjahit #ideibu #tunik #homedress #diy #lesswastefashion #littleactoflove
Likes: 12
Posted at: 2019-11-20 04:57:25
Merombak kerah Shanghai yg ternyata memang sudah tak sesuai lagi sekarang. Meniadakan kupnat, memepetkan jahitan tiap tepi agar nyaman dipakai. Juga mengubah kancing ala2 handbook menjadi lebih efisien. . Lalu ternyata masih ada rok jaman awal kuliah dulu, masih bagus. Inget banget belinya di Al-Fath, tapi sudah kekecilan di pinggang. Potong kemudian sambungkan ke blouse. . Dan jadilah homedress. . #motherhood #putarotak #menjahit #ideibu #tunik #homedress #diy #lesswastefashion #littleactoflove
ideibu Dulu memsak bukanya di dominan laki laki karena ibu dulu tahu di balik dapur ada kasih sayang dan pelajaran yang harus di berikan ke buah hati.... Titi wantine soko ati.
.
#catering
#cateringmalang #nasikotakmurah #cookingmalang#malangmakanenak #ideibu #mamasuka #nasitumpeng #nasitumpengmini #solusiibu #resep #pekerjakantoran #pengenmakan #solusicatering
Likes: 8
Posted at: 2019-10-31 03:39:21
Dulu memsak bukanya di dominan laki laki karena ibu dulu tahu di balik dapur ada kasih sayang dan pelajaran yang harus di berikan ke buah hati.... Titi wantine soko ati. . #catering #cateringmalang #nasikotakmurah #cookingmalang#malangmakanenak #ideibu #mamasuka #nasitumpeng #nasitumpengmini #solusiibu #resep #pekerjakantoran #pengenmakan #solusicatering
ideibu Barakallah ayah

Selamat berkepala tiga

Video selengkapnya ada di you tube chanel
Likes: 12
Posted at: 2019-03-13 07:47:08
Barakallah ayah Selamat berkepala tiga Video selengkapnya ada di you tube chanel "ibu brie & janis" #videoultah #kadovideoultah #ultahsuami #idekado #ideucapanultah #ucapanselamat #ideibu #kadoistri #kadoanak
ideibu ๐ŸŒตLAMPU TUMBLR KAKTUS๐ŸŒต

Sumber ide >> liat di ig diy 
Akhirnya Kesampean juga buat praktekin
Likes: 30
Posted at: 2019-03-08 18:18:56
๐ŸŒตLAMPU TUMBLR KAKTUS๐ŸŒต Sumber ide >> liat di ig diy Akhirnya Kesampean juga buat praktekin "lampu tumblr" ini Bismillah diy nya semoga bermanfaat @dsign_nettv Video selengkapnya dan detailnya bisa ke youtube "ibu janis & brie" ya #dsignchallengetropical #diyhiasanbunga #diybungasabun #tutorialbungasabun #kaktuspengharumruangan #aromaterapi #diyhomedecor #diylampu #tutorialtumblr #diylamputumblr #lamputumblrkaktus #kaktus #lampukaktus #idekreatif #ide_kreatif #ibukreatif #ideibu #idediy #tutorialhomedecor #diybeBikinian #uploaddiy #inspirasidiy
ideibu Bingkisan Kecil, 2 tahun Ultah Nada

#New2yo #souvenirs #souvenirultah #ideibu #kreatif
Likes: 51
Posted at: 2018-11-21 07:24:05
Bingkisan Kecil, 2 tahun Ultah Nada #New2yo #souvenirs #souvenirultah #ideibu #kreatif
ideibu Regram from @ibupedia_id 
Saat awal MPASI biasakan utk spoonfed ya moms, spy saat usia 9 bulan anak mau finger foods ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ™Œ
.
.
Salah satu ide finger food yaitu ikan kukus. Unagi shirayaki merupakan cara mengolah ikan sidat dengan dipanggang&dikukus tanpa pemberian bumbu apapun. Aman, lezat, dan kaya akan omega 3, omega 6, vitamin A, vitamin C, dan besi moms ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ #mpasi6bulan #mpasi9bulan #fingerfood #spoonfed #ideibu #gizianak #shirayaki #unagi #sidat
Likes: 11
Posted at: 2018-10-17 02:24:17
Regram from @ibupedia_id Saat awal MPASI biasakan utk spoonfed ya moms, spy saat usia 9 bulan anak mau finger foods ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ™Œ . . Salah satu ide finger food yaitu ikan kukus. Unagi shirayaki merupakan cara mengolah ikan sidat dengan dipanggang&dikukus tanpa pemberian bumbu apapun. Aman, lezat, dan kaya akan omega 3, omega 6, vitamin A, vitamin C, dan besi moms ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ #mpasi6bulan #mpasi9bulan #fingerfood #spoonfed #ideibu #gizianak #shirayaki #unagi #sidat
ideibu Regram from @ibupedia_id 
Saat awal MPASI biasakan utk spoonfed ya moms, spy saat usia 9 bulan anak mau finger foods ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ™Œ
.
.
Salah satu ide finger food yaitu ikan kukus. Unagi shirayaki merupakan cara mengolah ikan sidat dengan dipanggang&dikukus tanpa pemberian bumbu apapun. Aman, lezat, dan kaya akan omega 3, omega 6, vitamin A, vitamin C, dan besi moms ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ #mpasi6bulan #mpasi9bulan #fingerfood #spoonfed #ideibu #gizianak #shirayaki #unagi #sidat
Likes: 8
Posted at: 2018-10-17 02:23:59
Regram from @ibupedia_id Saat awal MPASI biasakan utk spoonfed ya moms, spy saat usia 9 bulan anak mau finger foods ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ™Œ . . Salah satu ide finger food yaitu ikan kukus. Unagi shirayaki merupakan cara mengolah ikan sidat dengan dipanggang&dikukus tanpa pemberian bumbu apapun. Aman, lezat, dan kaya akan omega 3, omega 6, vitamin A, vitamin C, dan besi moms ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ #mpasi6bulan #mpasi9bulan #fingerfood #spoonfed #ideibu #gizianak #shirayaki #unagi #sidat
ideibu Regram from @ibupedia_id 
Saat awal MPASI biasakan utk spoonfed ya moms, spy saat usia 9 bulan anak mau finger foods ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ™Œ
.
.
Salah satu ide finger food yaitu ikan kukus. Unagi shirayaki merupakan cara mengolah ikan sidat dengan dipanggang&dikukus tanpa pemberian bumbu apapun. Aman, lezat, dan kaya akan omega 3, omega 6, vitamin A, vitamin C, dan besi moms ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ #mpasi6bulan #mpasi9bulan #fingerfood #spoonfed #ideibu #gizianak #shirayaki #unagi #sidat
Likes: 16
Posted at: 2018-10-17 02:23:38
Regram from @ibupedia_id Saat awal MPASI biasakan utk spoonfed ya moms, spy saat usia 9 bulan anak mau finger foods ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ™Œ . . Salah satu ide finger food yaitu ikan kukus. Unagi shirayaki merupakan cara mengolah ikan sidat dengan dipanggang&dikukus tanpa pemberian bumbu apapun. Aman, lezat, dan kaya akan omega 3, omega 6, vitamin A, vitamin C, dan besi moms ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ #mpasi6bulan #mpasi9bulan #fingerfood #spoonfed #ideibu #gizianak #shirayaki #unagi #sidat
ideibu udah senin aja ya kayak nya baru kemarin jumat hari ini badan kita  detox dulu dengan sayuran setelah kemarin makan yang berlemak2 
Ini dia tahu goreng medan simpel banget bikin nya

#masakanrumah
#makanankita
#ideibu
#masakannusantara
#makanterus
@makan_teruzz
#jaganlupamasak
@yona_makan
@jaganlupadiet
@masakanindonesia
#bekalkita
@masakannusantara
#mieayam
#mielevel
#tahugorengmedan
#pecel
#makanansehat
#janganlupamakansayur
Likes: 4
Posted at: 2018-09-24 05:08:02
udah senin aja ya kayak nya baru kemarin jumat hari ini badan kita detox dulu dengan sayuran setelah kemarin makan yang berlemak2 Ini dia tahu goreng medan simpel banget bikin nya #masakanrumah #makanankita #ideibu #masakannusantara #makanterus @makan_teruzz #jaganlupamasak @yona_makan @jaganlupadiet @masakanindonesia #bekalkita @masakannusantara #mieayam #mielevel #tahugorengmedan #pecel #makanansehat #janganlupamakansayur
ideibu Mie goreng daging sapi dan bakso berlevel rumahan ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜
Ini nih  buat ibu2 yang anak dan keluarganya suka makan mie mending buat mie sendiri gampang kok buat mie ini cuma cukup telur tepung sedikit minyak dan garam campur aduk giling jadilah ๐Ÿœmie nya mau buat mie ayam atau dll udah sehat irit dan yang pasti no worry formalin dll

#masakanrumah
#makanankita
#ideibu
#masakannusantara
#makanterus
@makan_teruzz
#jaganlupamasak
@yona_makan
@jaganlupadiet
@masakanindonesia
#bekalkita
@masakannusantara
#mieayam
#mielevel
#miepedes
Likes: 7
Posted at: 2018-09-10 15:35:10
Mie goreng daging sapi dan bakso berlevel rumahan ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜ Ini nih buat ibu2 yang anak dan keluarganya suka makan mie mending buat mie sendiri gampang kok buat mie ini cuma cukup telur tepung sedikit minyak dan garam campur aduk giling jadilah ๐Ÿœmie nya mau buat mie ayam atau dll udah sehat irit dan yang pasti no worry formalin dll #masakanrumah #makanankita #ideibu #masakannusantara #makanterus @makan_teruzz #jaganlupamasak @yona_makan @jaganlupadiet @masakanindonesia #bekalkita @masakannusantara #mieayam #mielevel #miepedes
ideibu Setuju dong ya kalau LIFE IS EASY? apalagi kalau uang tinggal ambil di brankas bawah tanah...Ups ketauan deh saya simpan uang๐Ÿ˜ฑ.
.
Easy sekali kan?tapi saya gak mau bahas uang dulu deh disini, itukan keahlian kalian semua๐Ÿ‘Œ saya mah lewat...wusssssโœŒ.
.
Fokus ke foto ya...yup betul itu foto hanger, jadi salah satu andalan membuat hidup saya mudah๐Ÿ˜Ž.
.
Secara saya mantan pekerja dan kini jadi ibu RT ter hitz dengan beragam pekerjaan tanpa Nanny dan Asisten Rumah Tangga, but adanya Asisten Ruarbiasa Tersayang..Yess Suami saya tentunya๐Ÿ™.
.
Dari asyiknya pekerjaan rumah tangga yang sanggup membakar kalori dan program penghematan tenaga (baca:malas), ada secuil ide membuatnya begitu asyik dan so EASY, tentunya dengan alat bantu kece berikut:

1. Hanger/kapstok, jangan ditanya saya punya mungkin ratusan, gunanya untuk menjemur baju - kering - masuk lemari gantung---> dihapus deh acara melipat baju.

2. Laundry Basket, ternyata sebelum tau alat ini saya pakai sarung bantal cinta besar/sargul bertali, agar baju yang masuk di mesin cuci 1 pintu tidak gampang rusak, biasa kalau kotor parah disikat manual - masuk ke laundry basket - hemat tenaga - bersih. ---> Leha leha deh me time dg hp.

3. Kertas Minyak, gelas sekali pakai, ini darurat saja kalau benar2 tidak ada waktu untuk cuci piring๐Ÿ˜ dan gelas wajib ya kalau tamu banyak. Tamu pulang - gelas dibuang--> no cuci piring.

4. Mesin Bor tembok, wajib punya ya biar tembokmu gak bolong2 seperti kantongmu๐Ÿ˜ฌ, lagian rumah saya luas ya jadinya segala apa maunya gantungin di tembok, asal jangan gantung cintaku๐Ÿ’”. 5. Alat pemasang lampu, biasa pakai juga untuk membersihkan sarang laba2.--> selamat tinggal tangga๐Ÿ‘‹

6. Vacum cleaner mini or sapu panjang, Vacum cleaner yang itu tu katanya yg bisa basmi tungau, berfungsi buat kasur dan kolong1 rumah, dengan syarat jangan letakkan barang2 di kolong meja or kasur ya.

7. Sandal dalam, dipakai di dalam rumah, jadinya kalau lantaimu berminggu-minggu gak di pel, tak terasa deh lengketnya๐Ÿ˜. ๐Ÿ’ฆSo EaSY bukan?apanya coba yang sulit?gak ada!! ๐Ÿ’ฆJadi rapi kan rumahnya??Eits, gak juga..tetep BERANTAKAN๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ #tips&trik#ceritaibu2f_tipsRT#lifeiseasy#carapraktis#idekreatif
#ideibu
Likes: 18
Posted at: 2018-02-27 02:27:50
Setuju dong ya kalau LIFE IS EASY? apalagi kalau uang tinggal ambil di brankas bawah tanah...Ups ketauan deh saya simpan uang๐Ÿ˜ฑ. . Easy sekali kan?tapi saya gak mau bahas uang dulu deh disini, itukan keahlian kalian semua๐Ÿ‘Œ saya mah lewat...wusssssโœŒ. . Fokus ke foto ya...yup betul itu foto hanger, jadi salah satu andalan membuat hidup saya mudah๐Ÿ˜Ž. . Secara saya mantan pekerja dan kini jadi ibu RT ter hitz dengan beragam pekerjaan tanpa Nanny dan Asisten Rumah Tangga, but adanya Asisten Ruarbiasa Tersayang..Yess Suami saya tentunya๐Ÿ™. . Dari asyiknya pekerjaan rumah tangga yang sanggup membakar kalori dan program penghematan tenaga (baca:malas), ada secuil ide membuatnya begitu asyik dan so EASY, tentunya dengan alat bantu kece berikut: 1. Hanger/kapstok, jangan ditanya saya punya mungkin ratusan, gunanya untuk menjemur baju - kering - masuk lemari gantung---> dihapus deh acara melipat baju. 2. Laundry Basket, ternyata sebelum tau alat ini saya pakai sarung bantal cinta besar/sargul bertali, agar baju yang masuk di mesin cuci 1 pintu tidak gampang rusak, biasa kalau kotor parah disikat manual - masuk ke laundry basket - hemat tenaga - bersih. ---> Leha leha deh me time dg hp. 3. Kertas Minyak, gelas sekali pakai, ini darurat saja kalau benar2 tidak ada waktu untuk cuci piring๐Ÿ˜ dan gelas wajib ya kalau tamu banyak. Tamu pulang - gelas dibuang--> no cuci piring. 4. Mesin Bor tembok, wajib punya ya biar tembokmu gak bolong2 seperti kantongmu๐Ÿ˜ฌ, lagian rumah saya luas ya jadinya segala apa maunya gantungin di tembok, asal jangan gantung cintaku๐Ÿ’”. 5. Alat pemasang lampu, biasa pakai juga untuk membersihkan sarang laba2.--> selamat tinggal tangga๐Ÿ‘‹ 6. Vacum cleaner mini or sapu panjang, Vacum cleaner yang itu tu katanya yg bisa basmi tungau, berfungsi buat kasur dan kolong1 rumah, dengan syarat jangan letakkan barang2 di kolong meja or kasur ya. 7. Sandal dalam, dipakai di dalam rumah, jadinya kalau lantaimu berminggu-minggu gak di pel, tak terasa deh lengketnya๐Ÿ˜. ๐Ÿ’ฆSo EaSY bukan?apanya coba yang sulit?gak ada!! ๐Ÿ’ฆJadi rapi kan rumahnya??Eits, gak juga..tetep BERANTAKAN๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ #tips&trik#ceritaibu2f_tipsRT#lifeiseasy#carapraktis#idekreatif #ideibu
ideibu 'Girly day in Wednesday' ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #cewekGWsmakincakep #ideibu@linapatriciamoto๐Ÿ˜˜
๐Ÿ“ธ
๐Ÿ“ธ
@istanti08 
@yosephinambar
Likes: 31
Posted at: 2018-01-03 02:05:26
'Girly day in Wednesday' ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #cewekGWsmakincakep #ideibu@linapatriciamoto๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ“ธ ๐Ÿ“ธ @istanti08 @yosephinambar
ideibu ... #menunggu tetesan jus alpukat ... karena sering dilepeh kalau disendok ... jadi ya seperti ini aja..hehe. Setetes demi setetes ... lama~lama bertetestetes ... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’•๐Ÿ’™๐Ÿ’– #MomenkuTahunIni #EkspresikanSukacitamu
#UntukIndonesia @telkomindonesia
#ideibu #motheridea #avocadojuice
#jusalpokat #milleniumbaby #babygrams
#theweekoninstagram @instagram #9gag
@9gag #motheranddaughter #holidayseason
#makanbareng #familytime #tetesan #setetes
#bertetestetes #fansfaza
Likes: 13
Posted at: 2017-12-26 11:42:26
... #menunggu tetesan jus alpukat ... karena sering dilepeh kalau disendok ... jadi ya seperti ini aja..hehe. Setetes demi setetes ... lama~lama bertetestetes ... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’•๐Ÿ’™๐Ÿ’– #MomenkuTahunIni #EkspresikanSukacitamu #UntukIndonesia @telkomindonesia #ideibu #motheridea #avocadojuice #jusalpokat #milleniumbaby #babygrams #theweekoninstagram @instagram #9gag @9gag #motheranddaughter #holidayseason #makanbareng #familytime #tetesan #setetes #bertetestetes #fansfaza
ideibu Yang punya anak BLW kaya anak aku yang berusia 22bulan...mgkn punya problem yang sama saat kita ajak mrk makan di luar.
1. Stress liat mereka makan berantakan. Taruh makanan di luar piring, ambil semua peralatan makan yg ada, ceceran makanan2...arrghhh
2. Jorok dan bingung bersihinnya. Kalo alat makan dan makanan ditaruh di meja langsung...jijik kan sbb meja resto kan meja public. 
3. Sungkan diliat orang2 kalo beberes2 juga ribet. Ga enak ama owner dan waiters. 
4. Kalo dilarang makan sendiri...ga pinter2 dong...kan fase belajar makan sendiri memang dimulai dr usia 1th

Nah akhirnya aku create placemate sekali buang. Ak beli taplak meja plastik di Daiso ukuran besar. Karena ak orangnya suka motif cute, ak pilih yg cute.Ak liat bahannya bagus. Plastik ga mudah sobek waktu kena air. Lalu ak lipat seukuran placemate yang dimau...ak potong. Ak lipat kecil2 bentuk segitiga..ak masukkan plastik klip. Tiap ak makan diluar ak pakai. Nyaman bener...plastik nempel di meja jd ga bergeser. Lalu ga takut lagi anak anak taruh makanan di luar piring, dan alat2 makan diatas meja. Selesai makan...langsung ringkas..buang. 
Nb: oya...utk higienitasnya....saat ukur kertas dan guntingnya...digantung ya Moms. Jangan diletakkan dilantai atau meja. Jd plastik tdk terkontaminasi kotoran. Sudah ak coba saat travelling di Singapore si negara bersih...malu kan kalo jorok kitanya. Wkwkkwkw

Silahkan dicoba dan ditunggu reviewnya juga ya. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šsemoga bermanfaat ๐Ÿ™†
#caraBLWbersih #anakBLW #BLWkids #taplakmeja #gatakutkotorlagi #anakbelajarmakan #ideibu #idekreatif
Likes: 50
Posted at: 2017-12-18 11:58:02
Yang punya anak BLW kaya anak aku yang berusia 22bulan...mgkn punya problem yang sama saat kita ajak mrk makan di luar. 1. Stress liat mereka makan berantakan. Taruh makanan di luar piring, ambil semua peralatan makan yg ada, ceceran makanan2...arrghhh 2. Jorok dan bingung bersihinnya. Kalo alat makan dan makanan ditaruh di meja langsung...jijik kan sbb meja resto kan meja public. 3. Sungkan diliat orang2 kalo beberes2 juga ribet. Ga enak ama owner dan waiters. 4. Kalo dilarang makan sendiri...ga pinter2 dong...kan fase belajar makan sendiri memang dimulai dr usia 1th Nah akhirnya aku create placemate sekali buang. Ak beli taplak meja plastik di Daiso ukuran besar. Karena ak orangnya suka motif cute, ak pilih yg cute.Ak liat bahannya bagus. Plastik ga mudah sobek waktu kena air. Lalu ak lipat seukuran placemate yang dimau...ak potong. Ak lipat kecil2 bentuk segitiga..ak masukkan plastik klip. Tiap ak makan diluar ak pakai. Nyaman bener...plastik nempel di meja jd ga bergeser. Lalu ga takut lagi anak anak taruh makanan di luar piring, dan alat2 makan diatas meja. Selesai makan...langsung ringkas..buang. Nb: oya...utk higienitasnya....saat ukur kertas dan guntingnya...digantung ya Moms. Jangan diletakkan dilantai atau meja. Jd plastik tdk terkontaminasi kotoran. Sudah ak coba saat travelling di Singapore si negara bersih...malu kan kalo jorok kitanya. Wkwkkwkw Silahkan dicoba dan ditunggu reviewnya juga ya. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šsemoga bermanfaat ๐Ÿ™† #caraBLWbersih #anakBLW #BLWkids #taplakmeja #gatakutkotorlagi #anakbelajarmakan #ideibu #idekreatif
ideibu Ini resep ngawur buat makan Delilah tapi Alhamdulillah maemnya hampir habis tinggal 1 sendok wkwkwk
Sampe bilang mi perut mbak mi
Kenapa perutnya?kenyang katanya wkwkwk

1telur ayam kampung
5lembar daun bayam (rajang halus)
1/2 buah daging tomat (rajang halus)
1bawang putih (rajang halus)

Telur ayam kocok tambahkan garam sedikit,lada bubuk sedikit,kaldu jamur sedikit,tambahkan bayam,tomat,bawang putih yg sudah diranjang halus,campur rata,goreng diteflon yg sudah diolesi blueband,setengah matang tambahkan parutan keju,bolak balik,sajikan

Sudah lengkap ada sayurnya,Delilah susah makan kalau yang berkuah kuah,sukanya garingan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #instastory #homemade #telurdadarbayem #masakanrumahan #ideibu #instafood #foodporn #tasty #doyanmasak #marimasak #ayomasak #cookingtilldie #belovedfamily
Likes: 17
Posted at: 2017-10-06 10:12:46
Ini resep ngawur buat makan Delilah tapi Alhamdulillah maemnya hampir habis tinggal 1 sendok wkwkwk Sampe bilang mi perut mbak mi Kenapa perutnya?kenyang katanya wkwkwk 1telur ayam kampung 5lembar daun bayam (rajang halus) 1/2 buah daging tomat (rajang halus) 1bawang putih (rajang halus) Telur ayam kocok tambahkan garam sedikit,lada bubuk sedikit,kaldu jamur sedikit,tambahkan bayam,tomat,bawang putih yg sudah diranjang halus,campur rata,goreng diteflon yg sudah diolesi blueband,setengah matang tambahkan parutan keju,bolak balik,sajikan Sudah lengkap ada sayurnya,Delilah susah makan kalau yang berkuah kuah,sukanya garingan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #instastory #homemade #telurdadarbayem #masakanrumahan #ideibu #instafood #foodporn #tasty #doyanmasak #marimasak #ayomasak #cookingtilldie #belovedfamily
ideibu Puding Bayam Merah

Resep ini saya peruntukkan buat emak-emak yang selalu terampil mengolah sayuran dibuat makanan yang menarik untuk dimakan anak-anak. Mari disimak

Bahan :
1 bks agar-agar plain 
1 ikat bayam merah (kukus 5 menit)
Gula pasir sesuai selera 
Air 800 ml
Vanili secukupnya 
Langkah :

Blender bayam merah kukus dengan air. Kemudian saring hingga 700 ml.

Campur agar-agar, sari bayam, gula pasir, vanili. Aduk-aduk hingga mendidih.

Angkat dan pindahkan ke dalam cetakan puding.

Biarkan dingin dan siap dihidangkan.

Selamat mencoba

#pudingsehat #bayammerah #kudapan #cemilananak #ideibu #kudapansehat #reseppuding #marimemasak
Likes: 4
Posted at: 2017-09-11 00:51:39
Puding Bayam Merah Resep ini saya peruntukkan buat emak-emak yang selalu terampil mengolah sayuran dibuat makanan yang menarik untuk dimakan anak-anak. Mari disimak Bahan : 1 bks agar-agar plain 1 ikat bayam merah (kukus 5 menit) Gula pasir sesuai selera Air 800 ml Vanili secukupnya Langkah : Blender bayam merah kukus dengan air. Kemudian saring hingga 700 ml. Campur agar-agar, sari bayam, gula pasir, vanili. Aduk-aduk hingga mendidih. Angkat dan pindahkan ke dalam cetakan puding. Biarkan dingin dan siap dihidangkan. Selamat mencoba #pudingsehat #bayammerah #kudapan #cemilananak #ideibu #kudapansehat #reseppuding #marimemasak
ideibu Request si Bapak stok daging dimasak apa ya.. Jadilah
Likes: 25
Posted at: 2017-09-10 13:05:29
Request si Bapak stok daging dimasak apa ya.. Jadilah "semur daging" tanpa kecap biar berwarna tapi daging nya mana kok nyungsep.. Iyah malu katanya.. ๐Ÿ˜† . . #semurdaging #masakanrumah #masakansederhana #masakanibu #masaksendiri #masakcepat #resepibu #ideibu #kreasi #food #rempah #kuliner #instafood #instagram
ideibu Kali pertama inara ikut sepeda hias tuk meriahkan hut RI... ๐Ÿ’—Indonesia... semangaaatt...๐Ÿ˜€๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜
#inaraqianzy #sepedahias#hutri2017#ideibu#23montholds#harikemerdekaanri#lomba17an#merahputih#kreatif
Likes: 14
Posted at: 2017-08-17 05:53:52
Kali pertama inara ikut sepeda hias tuk meriahkan hut RI... ๐Ÿ’—Indonesia... semangaaatt...๐Ÿ˜€๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #inaraqianzy #sepedahias#hutri2017#ideibu#23montholds#harikemerdekaanri#lomba17an#merahputih#kreatif
ideibu Kaki mungil peri kecil cantikku๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘ถ #pรจรฉtong #petongers #petong #petongepanjul #perikecil #perikecilku #mungil #ideibu #solusihamiltepat #solusihamil #bayilucu #bayi #babys #babycute #instamoment #instagood #instapic #instapost #instapicture
Likes: 26
Posted at: 2017-06-14 17:05:29
Kaki mungil peri kecil cantikku๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘ถ #pรจรฉtong #petongers #petong #petongepanjul #perikecil #perikecilku #mungil #ideibu #solusihamiltepat #solusihamil #bayilucu #bayi #babys #babycute #instamoment #instagood #instapic #instapost #instapicture
ideibu ๐ŸŽŠParty Decoration @ideibu ๐ŸŽŠ

#masdamar1stbirthdayparty 
#ideibu
Likes: 41
Posted at: 2017-03-27 12:53:40
๐ŸŽŠParty Decoration @ideibu ๐ŸŽŠ #masdamar1stbirthdayparty #ideibu
ideibu Pengen baju india..akalpun langsung mencari solusi...inilah hasilnya#singsong#kreatifanak#ideibu#happykids
Likes: 10
Posted at: 2017-02-19 23:57:18
Pengen baju india..akalpun langsung mencari solusi...inilah hasilnya#singsong#kreatifanak#ideibu#happykids
ideibu Alhamdulillah beres besok siap kirim ya bunda...#mukenaanak #mukena #ideibu #idehandmade #mukenalitllepony #mukenapink #sajadahanak #idekreatif
Likes: 14
Posted at: 2017-01-20 14:29:38
Alhamdulillah beres besok siap kirim ya bunda...#mukenaanak #mukena #ideibu #idehandmade #mukenalitllepony #mukenapink #sajadahanak #idekreatif
ideibu Bunda punya kain yg masih lumayan  besar..bisa dipakai buat tas serbaguna dan bisa dijual juga heeee @30rb aja Alhamdulillah siap kirim buat de Keisha #ideibu #idehandmade #idekainperca #taslitllepony #tas #tasmukena #tasanak #idebahanperca
Likes: 7
Posted at: 2017-01-19 04:20:24
Bunda punya kain yg masih lumayan besar..bisa dipakai buat tas serbaguna dan bisa dijual juga heeee @30rb aja Alhamdulillah siap kirim buat de Keisha #ideibu #idehandmade #idekainperca #taslitllepony #tas #tasmukena #tasanak #idebahanperca
ideibu Alhamdulillah siap kirim @30rb #tascantik #tas #tasmukena #tasanak #tasserbaguna #tasngaji #taslitllepony #ideibu #idebahanperca #idekainperca  #idekreatif #idehandmade
Likes: 9
Posted at: 2017-01-19 04:15:26
Alhamdulillah siap kirim @30rb #tascantik #tas #tasmukena #tasanak #tasserbaguna #tasngaji #taslitllepony #ideibu #idebahanperca #idekainperca #idekreatif #idehandmade
ideibu Alhamdulillah lembur pun tidak menyesal akhirnya beres juga mukena nya..seneng banget liat hasilnya memuaskan...minat?yu dipesan po 1 minggu tapi ya heee 1set @165rb blm ongkir ya #mukenalittlepony #mukenaanak #mukenalucu #kado #ibukreatif #ideibu #ungu #pink #ungupink #litllepony
Likes: 12
Posted at: 2017-01-17 03:08:47
Alhamdulillah lembur pun tidak menyesal akhirnya beres juga mukena nya..seneng banget liat hasilnya memuaskan...minat?yu dipesan po 1 minggu tapi ya heee 1set @165rb blm ongkir ya #mukenalittlepony #mukenaanak #mukenalucu #kado #ibukreatif #ideibu #ungu #pink #ungupink #litllepony
ideibu Simple way to play with your kids, mom!!
yuk.. buat bugs and spring..
Buatnya gampang dan bisa dibuat bareng kesayangan dirumah.
Yang dibutuhkan hanya :
๐ŸŒธ Beras, cuka, pewarna makanan (hijau)
๐ŸŒธ Beberapa mainan bug, kupu kupu , binga bunga kecil cantik
๐ŸŒธ Box ukurn sedang , bisa ukuran 30x50

Buat taman hijaunya dengan menggunakan beras, kemudian tata bug , kupu kupu dan tanaman sesuai hati. tambahkan juga beerapa ornamen agar semakin cantik. Mudah kan moms??
Kiss kiss... ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Likes: 7
Posted at: 2017-01-15 06:21:26
Simple way to play with your kids, mom!! yuk.. buat bugs and spring.. Buatnya gampang dan bisa dibuat bareng kesayangan dirumah. Yang dibutuhkan hanya : ๐ŸŒธ Beras, cuka, pewarna makanan (hijau) ๐ŸŒธ Beberapa mainan bug, kupu kupu , binga bunga kecil cantik ๐ŸŒธ Box ukurn sedang , bisa ukuran 30x50 Buat taman hijaunya dengan menggunakan beras, kemudian tata bug , kupu kupu dan tanaman sesuai hati. tambahkan juga beerapa ornamen agar semakin cantik. Mudah kan moms?? Kiss kiss... ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
ideibu Sampul Al-quran pesanan buat Caca Alika sudah selesai tambah semangat ya belajar ngaji nya cantik sholehah Aamiin @25rb ukuran buku tulis #ideibu #idekreatif #sampulbuku #sampulalquran #sampulflanel #serbalittlepony
Likes: 17
Posted at: 2017-01-12 08:31:00
Sampul Al-quran pesanan buat Caca Alika sudah selesai tambah semangat ya belajar ngaji nya cantik sholehah Aamiin @25rb ukuran buku tulis #ideibu #idekreatif #sampulbuku #sampulalquran #sampulflanel #serbalittlepony
ideibu Alhamdulillah karya ibu sudah beres..sebelum punya rak bagus buat menata jualan. Kebetulan nemu dus bekas air mineral terus iseng2 dibungkus pake kertas kado..jadi deh rak antik heee...tempat kertas kadonya juga dari paralon bekas..meskipun gergajinya ga rapi tapi lumayan kan kelihatannya rapi...semoga jualannya laris manis berkah Aamiin #idekreatif #handmade #ideibu #idebarangbekas #daurulang #bantalanjarum #bantalanjarumpentul #herbal #kertaskado #kangenwater #dusbekas #kreasiflanel
Likes: 17
Posted at: 2017-01-10 04:27:43
Alhamdulillah karya ibu sudah beres..sebelum punya rak bagus buat menata jualan. Kebetulan nemu dus bekas air mineral terus iseng2 dibungkus pake kertas kado..jadi deh rak antik heee...tempat kertas kadonya juga dari paralon bekas..meskipun gergajinya ga rapi tapi lumayan kan kelihatannya rapi...semoga jualannya laris manis berkah Aamiin #idekreatif #handmade #ideibu #idebarangbekas #daurulang #bantalanjarum #bantalanjarumpentul #herbal #kertaskado #kangenwater #dusbekas #kreasiflanel
ideibu Yang ini sampul tampak belakangnya #sampulalquran #sampulflanel #sampulbuku #ideibu #idekreatif #kreasiflanel
Likes: 21
Posted at: 2016-12-07 23:04:20
ideibu Alhamdulillah sampulnya siap kirim ..ini sampul tampak depannya bahannya katun + kain flanel #sampulalquran #sampulflanel #sampulbuku #ideibu #idekreatif #kreasiflanel
Likes: 15
Posted at: 2016-12-07 22:58:42
Alhamdulillah sampulnya siap kirim ..ini sampul tampak depannya bahannya katun + kain flanel #sampulalquran #sampulflanel #sampulbuku #ideibu #idekreatif #kreasiflanel
ideibu Alhamdulillah Sampulnya baru selesai..Davina yg suka hello kitty...besok dikirim ya #sampulalquran #sampulflanel  #sampulbuku #sampulhellokitty #ideibu  #idekreatif #pink
Likes: 11
Posted at: 2016-12-07 15:48:46
Alhamdulillah Sampulnya baru selesai..Davina yg suka hello kitty...besok dikirim ya #sampulalquran #sampulflanel #sampulbuku #sampulhellokitty #ideibu #idekreatif #pink
ideibu Alhamdulillah sampul Al Qur'an nya sudah selesai siap kirim pesanan dari umi syifa Caringin #sampulflanel #sampulalquran #sampulbuku #kreasiflanel #kreasiibu #idekreatif #ideibu #homemade
Likes: 26
Posted at: 2016-12-06 02:31:16
Alhamdulillah sampul Al Qur'an nya sudah selesai siap kirim pesanan dari umi syifa Caringin #sampulflanel #sampulalquran #sampulbuku #kreasiflanel #kreasiibu #idekreatif #ideibu #homemade
ideibu Alhamdulillah sampul kibar pesanan De Al sudah selesai siap kirim #sampulalquran #sandalflanel #ideunik #ideunikreatif_ #ideibu #kreatifmade #kreasiflanelmurah
Likes: 21
Posted at: 2016-11-24 08:38:14
Alhamdulillah sampul kibar pesanan De Al sudah selesai siap kirim #sampulalquran #sandalflanel #ideunik #ideunikreatif_ #ideibu #kreatifmade #kreasiflanelmurah
ideibu dus bekas Bisa juga buat tempat amplop,,serbaguna,, semoga bermanfaat ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Likes: 39
Posted at: 2016-11-13 12:10:39
dus bekas Bisa juga buat tempat amplop,,serbaguna,, semoga bermanfaat ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
ideibu Punya dus makanan atau dus apa aja,penasaran klo ga di bikin kerajinan,,dibalut kertas kado pake selotip sama lem,jadi deh tempat sisir,,,semoga menjadi ide buat temen temen setiaku๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜€
Likes: 38
Posted at: 2016-11-13 12:08:22
Punya dus makanan atau dus apa aja,penasaran klo ga di bikin kerajinan,,dibalut kertas kado pake selotip sama lem,jadi deh tempat sisir,,,semoga menjadi ide buat temen temen setiaku๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜€
ideibu #ideibu#foto#akibatcobabajubaru#12092016
Likes: 44
Posted at: 2016-09-12 11:10:53
ideibu mengasah motorik halus anak2 dgn menggunakan kancing dan pola2 tertentu.. ajak anak2 menyusun kancing2 tersebut mengikuti pola yg sudah bunda buat.. asikk dan menyenangkan.. sumber : pinterest

#toddleractivities #permainananak #mainananak #diy #motorikhalus #pinterest #ideibu #idemainananak #kreatifitas #bayi #kidz
Likes: 3
Posted at: 2016-06-12 15:16:21
mengasah motorik halus anak2 dgn menggunakan kancing dan pola2 tertentu.. ajak anak2 menyusun kancing2 tersebut mengikuti pola yg sudah bunda buat.. asikk dan menyenangkan.. sumber : pinterest #toddleractivities #permainananak #mainananak #diy #motorikhalus #pinterest #ideibu #idemainananak #kreatifitas #bayi #kidz
ideibu My first donut :*
#donut #bikinanrumahan #resepibu #kreasimama #kue #breakfast #ideibu
Likes: 22
Posted at: 2015-09-21 03:46:22
ideibu Alhamdulillah, akhirnya berhasil juga bikin donut idaman si kecil. Udah gak sabaran tuh liat tampangnya hihi
Cuss kita sikat nak :*
#donut #kue #bikinanrumahan #chocolate #ideibu
Likes: 16
Posted at: 2015-09-21 03:28:33
Alhamdulillah, akhirnya berhasil juga bikin donut idaman si kecil. Udah gak sabaran tuh liat tampangnya hihi Cuss kita sikat nak :* #donut #kue #bikinanrumahan #chocolate #ideibu

Famous / Popular results for ideibu

Twitter Search Results for ideibu

Log in Sign up You are on Twitter Mobile because you are using an old version of Firefox. Learn more here Search Refresh Enter a topic, @name, or fullname Anwas Damar Artiko @anwasdamar 10 Apr 13 Tumben sarapan mirip bule. *ideibu yfrog.com/ocwaubsoj View details · syara fina, dr @syarafinaheidi 4 Sep 11 Replying to @hafizhan @hafizhan udh mandi blm ? Transstudio aj yu *ideibu View conversation · eragon's dragon @dhiasfra 2 Nov 11 @TheHitsTransTV putus cinta sudah biasa, putus harta mana tahaaaaannnn.... #galau #ideibu View details · siti rahayu @ayu_s1t1 19 Jul 13 Dari balik dapur saya buat cerita, namanya dapur cerita. #ideibu View details · mrsbasz @rzkameel 22 Jul 12 Kebanyakan onlineshop pd jual baju, tas, sepatu, makanan, dll. Aku mau buka olshop juga ah, jual alat kontrasepsi laris ga yah.. *ideibu ._. View details · Taat Waluyo @Pradesa 16 Jan 12 #ideibu kopi kapal api+susu bendera coklat+gula+air panas = hangat kasih sayang dikala hujan View details · anggia try @anggiatry 14 Jan 12 Karena ga punya curly iron, jadi ngeritingin rambutnya pke kertas majalah aja #ideibu View details · Dave Aodi @iDeibu View more people Load older Tweets Back to top · Turn images off

What is the meaning/definition of the letters in ideibu?

Meaning of ideibu by its letters

ideibu acronym or abbreviation means:

I: Meaning of I in ideibu. Single vertical line served as number 1 on the top left two poles above (heaven and earth) with a high internal pressure. The current is very direct and passes open without hesitation. It's to keep you alert and ready to act from his first note.

D: Meaning of D in ideibu. Similar to the B-form, D does not have a second bulge. It looks like a big round belly, as if to let the colors of bounce music. The letters vertical axis serves as the backbone suggesting that it does not move quickly under the weight it can bear.

E: Meaning of E in ideibu. There is no finesse or rounded corners. This letter provides several clear instructions and promotes change in all directions. The dominance of horizontal lines, the background color of the earth, the upper part is a synonym of thinking and the middle line is the physical body. The whole is supported by a straight line, which directs its energy on its three horizontal legs as a rake. These three antennas are used to support the receptors in the communication.

B: Meaning of B in ideibu. B The head seems like the belly of a pregnant woman rounded and double this beautiful effect settle to the bottom. This underlines the flexibility of its fixed strip consolidated on the left axis. This bar seems subdued and weakened by the cumbersome two towers, the soul carrier.

U: Meaning of U in ideibu. As a container that opens upwards, the U is leaving a big hole in the sky for thinking and intuition. It is full of material energy from its base to its top. Its base is round and therefore shows instability on its classification as a moving letter.

What does ideibu mean or stand for ?

This page explains the astronumerology analysis of the abbreviation ideibu. Below, you also find the detailed meaning of each letter in the ideibu acronym.

Astrological Analysis and meaning of ideibu

ideibu has a life path of 5. ideibu means: THE LIFE SPAN Journey 5 shows that you joined this airplane with an extremely intensifying frame of mind, with the attitude and skills to make the global world an improved place. The main element word for your daily life Path is freedom. Inside the pursuit of flexibility, you are versatile naturally, exciting, and advanced in your thinking. You are one particular people who's always trying to find answers to the countless questions that life poses. The byword for the positive Life Path 5 is frequent improvement and change. You intend to be totally unrestrained, as this is actually the quantity most from the successful use of flexibility often. You might be one of the very most compassionate of men and women as the 5 is surely the most freedom-loving and compassionate Life Course. Your love of flexibility extends to mankind most importantly, and matter for your fellow man, his independence and his welfare, may maintain your brain most important. An excellent Life Path 5 American President, Abraham Lincoln, issued the Emancipation Proclamation, and ended slavery in the us. As the best intensifying thinker type, your potential in administration, the statutory law, and other positions of expert is unlimited. You are a good communicator, and you understand how to inspire people around you. This can be your strongest & most valuable trait. Because of this skill, as well as your amazing wit, you are an all natural blessed salesman truly. This ability to market and motivate reaches any kind of physical product completely to whatever ideas or concepts you might embrace. You abhor boring and program work, and you aren't very proficient at staying with each day tasks that must definitely be finished promptly. On the common, the quantity 5 personality is happy-go-lucky somewhat; for today living, about tomorrow rather than having to worry too much. Additionally it is important so that you can find employment that delivers thought-provoking tasks rather than routine and redundant responsibilities. You are doing best coping with people, but the important thing is that you have the overall flexibility to express yourself at all times. You might have an innate ability to believe through complex matters and analyze them quickly, but be off to something new. A love of excitement may dominate your daily life. This might take the proper execution of physical or mental manifestation, however in either full circumstance, you excitement to the opportunity for exploration and blazing new tracks. Surely you participate in an organization considered the most worldly and journeyed. Clearly you aren't one to avoid a good venture. You have a great deal of the risk-taker in your makeup. If you aren't putting your cash on the line, you are surely available to a multitude of risks in your everyday life. Taking the conservative approach is merely not in your nature. In love, you hate to be linked down and constrained. This doesn't necessarily indicate that you will be unfaithful or promiscuous, but it can imply that a good spouse for you must understand your aspect. A relationship predicated on jealousy and having small reigns won't just work at all for you. Somebody who knows your have to be free and respected will see you reputable, although you may aren't constantly available and totally dutiful. It's important so that you can mix with folks of a like head, also to stay away from the ones that are too serious and requiring. If you're living on the negative part of the entire life Course 5, you are likely to be multitalented, but experiencing some insufficient route, and there is distress encircling your ambition. Restless, discontent, and impulsive, you might jump in one job to another without completing much in any way. A poor Life Path 5 may become very irresponsible in tasks and decisions regarding the home and business life. The total quest for sensation and adventure can bring about your becoming self-indulgent and totally unacquainted with the feelings of these around you.

ideibu

More meanings / definitions of ideibu or words, sentences containing ideibu?

Name Meaning of ideibu

This product uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All InstagramTM logos and trademarks displayed on this application are property of Instagram. .